WOW INILAH MANFAAT LUAR BIASA DAUN PISANG YANG BELUM ANDA KETAHUI

Sponsored Links
.

Pohon pisang adalah tumbuhan tropis yang dapat gampang kita temui di Indonesia. Terkecuali buahnya, banyak sisi dari pohon pisang dapat juga dipakai serta memiliki manfaat yang tidak kalah hebat. Salah satunya adalah daunnya. 

5 Manfaat Luar Umum Daun Pisang yang Belum Anda Kenali, Apa sajakah sih manfaat dari daun pisang? Simak beberapa manfaat daun pisang yang belum Anda ketahui. 

Obat radang serta iritasi alami 

Daun pisang untuk beberapa orang hanya dikira sebagai limbah yg tidak ada manfaatnya, namun kenyataannya daun pisang dapat jadikan sebagai obat radangdan iritasi alami. Hal sejenis ini umum berlangsung pada kulit bayi yang sangat peka. Untuk mengatasinya, daun pisang yang dihaluskan yaitu pilihan salep alami yang efisien. 

Allantoin 

Allantoin menolong penyembuhan lebih cepat, membunuh kuman serta mera*ngs*ang perkembangan sel kulit baru. 

Meredakan gigitan serangga 

Apabila Anda terserang gigitan serangga, gunakanlah daun pisang sebagai pereda alami. Kandungan yang hebat pada daun pisang seringkali digunakan beberapa orang jaman dulu untuk mengobati luka gigitan serangga. 

Menangani mimisan 

Bukan sekedar daun sirih, apabila Anda cuma memiliki daun pisang, gunakan daun pisang untuk menangani mimisan. Daun pisang dengan cara ajaib akan menolong hentikan perdar*ahan. 

Obat Alami Pereda Demam 

Tidak kalah hebat, daun pisang juga bertindak sebagai obat alamiah penghilang demam. Tipe daun pisang yang dipakai umumnya yaitu daun pisang yang tetap masih muda (pupus). Kandungan polifenol dalam daun pisang memiliki manfaat sebagai peningkat sistem kekebalan badan sampai bisa turunkan suhu badan orang yang sakit. 

Seperti mana mengagumkan bukanlah faedah daun pisang,,, mungkin saja sesudah membaca informasi ini anda akan tidak meremehkan lagi yang namanya daun pisang, yang sering di pakai untuk membungkus tempe, nyatanya mempuyai kasiat yang mengagumkan
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive