MATA KERING ,ANEMIA , KOLESTEROL SAMPAI REMATIK BISA DI OBATI DENGAN DAUN SELEDRI !BEGINI CARA MEMBUAT OBATNYA

Sponsored Links
.

Terkecuali digunakan sebagai pelengkap pada menu masakan, seledri juga juga menaruh banyak faedah 

Sebagai seseorang wanita pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya seledri atau umumnya orang kerap memanggilnya dengan sebutan daun sop. Daun sop ini, juga memiliki nama latin yang sangat bagus yakni apium graveolens. 

Ramai orang yang tahu kalau daun sop ini kerap digunakan oleh wanita dan koki untuk memasak sup. Tahukah anda kalau daun seledri atau daun sop ini terkecuali digunakan untuk memasak sup, kenyataannya daun sop itu memiliki sangat banyak faedah untuk badan. Lantaran pasti daun sop ini kaya nutrisi, seperti memiliki kandungan vitamin A, B1, dan B2 serta B6 dan vitamin C pastinya. 

Di semuanya sisi daun sop ini dapat anda gunakan dan pakai untuk menghindar dan mengobati beragam type penyakit. Serta butuh anda kenali juga kalau dengan daun sop ini dapat memberi kecantikan alami di muka anda pastinya. Itu faedah daun seledri dan manfaatnya yang perlu anda kenali dan aplikasikan. Simak sebagian khasiatnya berikut ini : 

1. Sebagai obat mata anda yang kering 
Daun sop memiliki banyak faedah serta manfaat untuk badan anda, satu diantaranya yaitu untuk mengobati mata anda yang kering pasti. Apabila anda memiliki mata yang bisa disebutkan kering, jadi alangkah baiknya anda selekasnya menyembuhkan mata anda itu dengan penyembuhan alami menggunakan daun seledri atau daun sop pastinya. Langkahnya yakni dengan mencampurkan daun seledri itu dengan daun bayam serta daun kelor yang terlebih dulu sudah di bersihkan terlebih dulu. 

Lantas tumbuk lah bahan itu sampai jadi benar-benar halus dan berikan garam lantas berikan sedikit air. Peras ke semuanya bahan itu lantas minumlah airnya. Upayakan anda minum 3 kali satu hari untuk mempercepat sistem pengobatan. 

2. Penurunan kolesterol 
Terkecuali untuk mengobati mata yang kering, daun ini dapat juga dipakai sebagai obat untuk turunkan kolesterol. Dengan tingginya vitamin A yang dimiliki jadi bisa menghindar kanker dan turunkan desakan darah tinggi. Oleh karena itu sangat di sarankan buat anda yang memiliki kolesterol yang dapat disebutkan tinggi untuk mengkonsumsi daun sop ini. 

3. Mengobati batuk 
Batuk adalah satu penyakit yang dapat turunkan gengsi anda. Nah, untuk obat batuk tersebut dapat anda pulihkan dengan daun seledri. Lantas, bagaimana langkahnya? Potong daun sop itu lantas rebus lah dengan air seperlunya optimal 3 gelas sampai air itu mendidih lantas saring air itu. Diamkan sampai dingin lantas berikan madu alami dan minumlah air itu sekurang-kurangnya 2 kali dalam sehari. 

4. Untuk anemia 
Faedah daun seledri yang lain yakni untuk menangani anemia (kurang darah). Untuk mengobati penyakit yang satu ini, sesungguhnya tidaklah sulit dengan meminum obat juga segera dapat pulih. 

Nah, untuk menyembuhkan anemia ini sangat dianjurkan dengan penyembuhan alami yakni dengan menggunakan seledri pastinya. Lantas, bagaimana langkahnya? 

Siapkan beberapa bahan seperti madu, nanas, seledri dan susu fresh. Lantas bersihkan semuanya bahan di atas. Setelah bersih, potong nanas jadi potongan kecil. Lantas masukan semuanya bahan itu kedalam juice serta buat jus dari kesemua bahan diatas. Lantas minumlah jus ini untuk melindungi anda dari kekurangan darah atau anemia. Kerjakanlah hal itu dengan teratur. 

5. Untuk menyembuhkan rematik 
Seledri atau yang umum di sebut dengan daun sop ini dapat juga dipakai untuk menyembuhkan penyakit rematik. Lewat cara ambil daun seledri itu, lalu cuci daun sop itu sampai bersih lantas saat anda makan gunakan daun seledri itu sebagai lalapannya. Kerjakanlah hal seperti ini sekerap mungkin saja untuk sistem penyembuhan pastinya.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive