Baterai Handphone Anda Kembung Alami Drop, Tak Perlu Beli Yang Baru..! Begini Cara Memperbaikinya..

Sponsored Links
.
Langkah Paling Ampuh Lakukan perbaikan Baterai HP Kembung atau Melembung.

Mungkin saja  di antara kita pernah alami satu masalah pada handphone atau ponsel kita yang mana masalah itu yakni dari baterai handphone yang mungkin saja  satu diantaranya baterai handphone saat digunakan tidak tahan lama, baterai handphone cepat habis, atau baterai handphone drop bahkan sampai baterai handphone kembung atau baterai ponsel melembung.

Berkaitan dengan masalah baterai HP kembung ini tiap-tiap orang atau tiap-tiap daerah menyebutnya berbeda, ada yang mengatakan baterai HP melembung, baterai HP menggelembung, baterai HP me'len " d'u'ng, baterai HP bunc!t, dan bahkan baterai HP h4m!l. Namun dari penyebutan masalah itu dasarnya yakni sama dan satu maksud yang mana keadaan atau kondisi fis! k baterai alami perubahan dan menjadi membesar.

Banyak segi pemicunya baterai HP kembung yang satu diantaranya sebagai berikut :

Charger atau pengisian HP yg tidak normal atau charger HP tidaklah original, karena charger yang tidaklah original memiliki tingkat output tegangan dan Ampere yang berbeda dan belum tentu cocok dengan spesifikasi baterai dari HP itu dan itu bisa merusakkan baterai.

Pemakaian HP melebihi batas wajar atau pemakaian HP yang ekstrim, yang mana kita memakai HP yang begitu lama dan tidak ada hentinya sampai tidak ada kesempatan baterai HP untuk beristirahat, misalnya main game tidak ada henti saat baterai habis di charger sambil main game senantiasa atau saat HP di charger kita gunakan untuk online, main game, telephone dalam periode saat yang lama, semua menyebabkan baterai HP cepat panas sampai baterai HP lama-lama akan kembung.

Langkah menangani baterai HP smartphone android yang kembung atau melembung.

Buka tutup baterai HP dan lepas baterai dari HP lalu diamkan baterai sebentar sampai baterai tidak panas atau dalam kondisi normal.

Masukan baterai dalam plastik atau bungkus baterai dengan plastik dengan cara rapat.

Lalu input baterai yang di bungkus plastik itu dalam freezer almari es.

Biarkanlah atau diamkan baterai di dalam freezer kurang lebih selama 24 jam, makin kronis baterai HP kembung jadi waktu yang di butuhkan juga semakin lama bahkan sampai 2 hari atau 2 X 24 jam.

Bila waktu sudah cukup jadi ambil baterai dari freezer lalu bersihkan baterai dengan kain kering agar bekas air freezer benar-benar hilang dari baterai.

Lantas diamkan baterai sampai kondisi suhu baterai normal atau tidaklah sangat dingin.

Lantas pakai baterai ke HP dan charger dalam keadaan m4ti sampai penuh.

Terakhir apabila baterai sudah terisi penuh jadi hidupkan HP seperti biasanya serta usai.

Demikian langkah paling ampuh lakukan perbaikan baterai HP yang kembung atau melembung, semoga bisa memberi wawasan serta pengetahuan untuk kita semua dan tidak lupa juga semoga berguna
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive