Buktikan Dalam Sekejap; Lutut Dan Siku Anda Hitam Tenang Guys.. Ternyata Untuk Menghilangkannya Cukup Dengan Menggunakan Minyak Kelapa. Begini Caranya.

Sponsored Links
.
Mungkin saja sebagian orang terlebih sebagian wanita sering alami persoalan seperti ini, yaitu lutut dan siku terlihat hitam.


Memang diarea sisi siku dan lutut sering alami hal sekian, itu lantaran susunan kulit diarea itu lebih tebal dibanding dengan ruang tubuh yang lain. Semakin tebal susunan kulit, jadi semakin banyak pula mel4n!n atau yang dikenal dengan p! gm3n kulit. Sampai tersebut yang buat kulit terlihat jadi kus4m.

Lutut Dan Siku Hitam 

Siku dan lutut yaitu segi tubuh yang paling banyak memiliki lipatan. Karena dibagian ini tidak sering berjalan p3ngulup4san, itu bermakna sebagian s3l kulit m4ti bakal semakin menumpuk dan membuatnya tampak gelap atau hitam.

Lalu, adakah langkah untuk menghilangkannya? 

Jawabannya ada. Anda akan menghilangkannya dengan sebagian bahan alami yang demikian mudah kita temui di sekitaran kita. Karena menggunakan bahan alami tidak menghadirkan resikonya sampai aman untuk digunakan, dibanding mesti melalui dengan jalan mengkonsumsi obat atau op3r4si plastik.

Berikut 3 langkah yang bisa anda lakukan untuk singkirkan warna gelap di lutut dan siku, seperti yang di ambil dari bidanku. com.

1. Teratur Memoleskan Minyak Kelapa 

Minyak kelapa murni sudah dipakai sejak mulai beratus-ratus th. silam dan telah jadi resep kecantikan turun alami penurunan. K4ndung4n asam l4ur4t yang ada pada minyak kelapa di kenali ampuh menghindari kulit dari inf3ksi bakteri dan jamur. Selain itu larutan minyak kelapa murni dapat melembapkan kulit yang kering serta sebagian s3l m4ti. K4ndung4n ini tentunya ampuh m3mut!hkan sisi siku dan lutut. Langkah penggunaannya, berikanlah lewat cara teratur minyak kelapa masing-masing habis mandi terutama setelah mandi pagi.

2. Gosokan Lemon Pada Kulit 

K4ndung4n vitamin C asam sitrat yang sekian kaya pada lemon bisa dibuktikan ampuh dapat memutihkan sisi kulit yang lebih gelap. Sampai tidak heran banyak product kecantikan yang menggunakan lemon sebagai bahan dasarnya. Langkah penggunaan lemon ini bisa anda lakukan dengan m3m0t0ng dua satu buah lemon. Satu sisi untuk siku dan satu sisi yang lain untuk lutut, lantas gosok-gosokan pada siku dan lutut selama kurang lebih 5 hingga 10 menit. Gosok dengan lembut dan perlahan, lakukan lewat cara teratur 3-4 kali dalam 1 minggu.

3. Gunakan Kunyit 

Kunyit di kenali memiliki banyak faedah utuk perawatan tubuh dan kecantikan. Salah satunya adalah buat sisi kulit tubuh yang berwarna lebih gelap jadi kuning l4ngs4t, manfaat yang lain yaitu menghaluskan sisi kulit yang kasar. Yang mana faedah ini akan demikian cocok untuk memutihkan sisi siku dan lutut yang berwarna gelap.

Langkah penggunaannya, anda bisa mencampurkan kunyit yang telah dihaluskan bersamaan dengan putih telur, minyak zaitun dan p3r4san jus lemon untuk lantas anda bisa memoleskannya pada ruangan siku dan lutut. Apabila sudah sedikit jadi kering bersihkan dengan air bersih lakukan secara teratur.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive