Cara LEZAT dan MURAH Obati Flu Dengan Madu dan Kayu Manis

Sponsored Links
.
 Flu adalah salah satu penyakit yang cukup menyiksa. Penyakit ini memang tak terlalu berat, namun bisa mengganggu aktivitas harian Anda. Apalagi cuaca yang sedang tak menentu seperti sekarang ini sering sekali jadi penyebab terserang flu dan batuk. Daya tahan tubuh yang lemah akan menyebabkan kamu rentan terserang flu.

Penyakit ini sangat mudah menular karena disebabkan oleh virus influenza. Kebanyakan orang biasanya langsung pergi ke dokter atau meminum obat untuk mengatasinya. Namun, tahukah kamu bahwa ada satu cara lezat dan murah yang bisa kamu coba untuk mengatasi penyakit menyebalkan ini?




Dilansir oleh boldsky.com, kamu bisa mengatasinya hanya dengan mengonsumsi madu dan juga kayu manis. Madu mengandung zat anti peradangan, antioksidan, dan juga anti jamur yang akan mengobati flu dan mengembalikan stamina tubuh agar sehat. Saat dipadukan dengan kayu manis, dua campuran ini akan menenangkan gejala flu.

Campurkan saja 1/4 sdt bubuk kayu manis dan 1 sdm madu. Minum campuran ini dua kali dalam sehari untuk mengobati flu. Kamu juga bisa menyeduhnya menjadi teh hangat yang akan membuat tubuh lebih tenang. Campurkan saja 2 sdm madu dalam teh kayu manis. Minum minuman hangat ini dan flu akan segera enyah dari tubuh  Anda.

Pengobatan alami memang sedikit lebih ribet namun sangat aman karena tak memiliki efek samping. Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat ya!
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive