Coba Lakukan Ini Sebelum Tidur ! Baru Setengah Menit Saja Sudah Terasa Khasiatnya Demam, Capek,Batuk Dan Bau Kaki Hilang..

Sponsored Links
.
Garam bisa dijelaskan satu di antara bumbu dapur yang perlu ada di jejeran bumbu-bumbu yang lain. Ibu rumah-tangga pasti demikian familiar dengan bumbu yang berasa asin ini. Tetapi tahukah sahabat apabila kenyataannya garam dapat menjadikan bahan untuk terapi yang murah meriah? Ya, garam dan air hangat bisa menjadikan bahan untuk terapi manfaat membantu mengatasi str3ss dan membuat lancar p3red4ran d4r4h.

Langkahnya juga demikian mudah, sahabat hanya perlu merendam kaki dengan garam yang sudah digabungkan dengan air hangat. Kenapa harus kaki, karena pada telapak kaki manusia ada 60 titik akupuntur yang berkaitan dengan k4nd'u'ng emp3du, k4nd'u'ng k3m! h, l! mp4, hati, l.a.m.b.u.n.g dan g!nj4l.

Sahabat penasaran inginkan cobanya? Kita ulas dulu langkah melakukan terapi merendam kaki dengan garam :

Siapkan air hangat di dalam wadah seperti baskom, lalu larutkan garam sekedarnya.
Sahabat bisa memberi aroma terapi atau sumber aroma lain seperti bunga lavender atau kelopak melati. Aroma terapi yang disebabkan akan semakin memberi rel4ks4si selama dan sesudah terapi air garam itu.

Rendam kaki selama sebagian menit (sekitaran 10-30 menit) agar kotoran pada kaki hilang bersamaan garam.

Angkat kaki teman dekat lalu basuh dengan air hangat, keringkan menggunakan handuk.
Lalu teman dekat bisa berikanlah lotion ke segi kaki dan memijatnya lewat cara perlahan untuk membantu bikin lancar aliran d4r4h.

Berikut ini beberapa faedah dari terapi air garam : 

Meredakan 0t0t teg4ng 

Apabila sahabat alami 0t0t dibagian terasa teg4ng, sahabat bisa cobalah terapi ini untuk membantu memperingan kondisi itu. Merendam kaki dengan air hangat dan garam bisa meregangkan 0t0t kaki sekalian singkirkan kotoran yang ada pada kaki.

Mengatasi insomnia 

Seperti yang sudah dibicarakan di atas bila terapi air garam ini bisa menghimpit str3ss dan mengakibatkan perasaan enjoy & nyaman. Hal sejenis ini dapat membantu sahabat yang tengah alami insomnia karena umumnya insomnia dipicu oleh str3ss, perasaan kuatir dsb. Langkahnya teman dekat hanya perlu merendam kaki selama sebagian menit terlebih dulu tidur malam. Bila perlu berikanlah aroma terapi agar efek rel4ks4si dapat lebih merasa.

Membuat perlindungan kesehatan kulit 

Susunan kulit yang telah rusak/m4ti akan menyebabkan kulit terlihat kusam. Terapi garam bisa membantu pengelupasan susunan kulit yang rusak itu dan m3r4ngs4ng pembentukan susunan baru sampai kulit tampak cerah dan sehat. Agar hasil lebih maksimal sahabat bisa memberi minyak zaitun dalam gabungan air garam.

Memperingan flu dan batuk 

Merendam kaki dengan air hangat dan garam dapat juga memperingan sinyal tanda flu dan batuk. Lakukan cara barusan lewat cara teratur agar hasil lebih maksimal.

Singkirkan bau kaki 

Untuk sahabat yang bekerja sepanjang sepanjang hari menggunakan sepatu, bau kaki jadi persoalan classic yang butuh dihadapi sepulang bekerja. Untuk mengatasinya teman dekat bisa merendam kaki dengan air garam. Air garam dapat mem*bu*nuh kuman dan bakteri pada kaki yang menyebabkan bau tidak enak. Bukan hanya singkirkan aroma tidak enak pada kaki, terapi ini bisa dapat singkirkan rasa gatal pada kaki.

Membuat lancar aliran d4r4h 
I0n yang ada pada garam bisa bikin lancar peredaran d4r4h.

Dengan merendam kaki selama kurang lebih 20-30 menit saat pagi hari dapat membantu bikin lancar peredaran d4r4h, membantu sistem sar4f dan sistem end0kr!n sampai tingkatkan st4m! na untuk kerjakan aktivitas yang sudah menanti. Atau sahabat bisa melalukannya saat malam hari. Merendam kaki dengan air garam saat malam hari dapat m3ngu4tkan g!nj4l dan membantu mengatasi str3ss, mengakibatkan perasaan santai dan buat tidur tambah lelap.

Walau memiliki sebagian faedah untuk tubuh, terapi garam tidak dianjurkan untuk pasien luka luar, penyakit jantung, desakan d4r4h rendah dan diabetes.

Yang hangat-hangat sudah, lantas bagaimana dengan yang dingin seperti es batu? Apakah es batu juga punyai faedah seperti air hangat dan garam? Untuk tahu, sahabat bisa cermat manfaat mempesona dibalik kesegaran es batu.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive