Daun Ekor Naga Sangat Ampuh Untuk Menyembuhkan Kanker,Tumor, Rematik Hingga Memberantas Benjolan di Kulit. Berikut Cara Pembuatannya

Sponsored Links
.
Daun ekor naga memiliki k4ndung4n natr!um serta kal!um hingga seorang yang meminum air rebusan daun ekor naga ini akan t3rser4ng dampaknya yaitu sering buang air kecil.

Daun ini mempunyai sinyal tanda satu diantaranya sebagai tanaman merambat ke atas serta panjangnya dapat meraih sampai 15 m.

Daun dari tanaman ini memiliki bentuk bulat panjang, sharing­bagi serta bertoreh, dan ujung daunnya runc! ng. Batang tanaman ini berupa bulat dan tumbuh memanjang serta mel!lit, dan mempunyai akar gantung serta akar pel3kat.

Mengenai manfaat tanaman ini pada semasing negara tidak sama. Di negara Vietnam, tanaman herbal ini dipakai sebagai obat batuk, k0njungt1vit1s, serta par4l1sis. Tengah di negara Singapura, beberapa orang menggunakan daunnya yang di buat sebagai teh untuk menyembuhkan kanker serta reumatik.

Untuk beberapa orang Indonesia, umumnya sering memakai tanaman ekor naga ini untuk penyembuhan pada pemb3ngk4kan kulit, tum0r, suara serak, sakit tenggorokan, serta bisa bersihkan sebagian tonjolan daging yang tumbuh pada kulit.

Daunnya dapat juga bersihkan d4r4h kotor, serta mengobati r4d4ng pada kulit.
Penyembuhan bisa diakukan lewat langkah merebus daun ekor naga serta meminumnya dengan teratur sampai sakit yang dideritanya sembuh.
Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat serta berguna buat anda. selamat mencoba!
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive