Loading...

JANGAN BIASAKAN DUDUK SAMBIL MENYILANGKAN KAKI SEPERTI INI! KARENA AKAN BERESIKO BUAT ANDA?

Sponsored Links
Loading...
Loading...


Kebanyakan orang kerap menyilangkan kaki waktu duduk dengan alasan kenyamanan. Menariknya itu sudah jadi kebiasaan sampai anda tak sadar saat mengerjakannya karena sudah terus menerus duduk sambil menyilangkan kaki.

Seperti ditulis dari foxnews, waktu anda menyilangkan kaki kurun waktu lama hingga mati rasa. Keadaan itu dikenal dengan peroneal nerve palsy atau disebut juga kelumpuhan saraf.



Bukan sekedar ini, studi ini dapat membuka menyilangkan kaki dalam posisi duduk berisiko tinggi menyebabkan rusaknya pembuluh dan pembekuan darah. Walau tak memiliki resiko periode panjang. Namun, sebagian peneliti tak merekomendasikan anda untuk melanjutkan menyilangkan kaki waktu duduk.

Ahli chiropractic sekalian penulis buku This Spine of Mine Sheila Callaghan meyakini, bahwa menyilangkan kaki mengakibatkan rasa sakit di punggung bawah, panggul, pinggul, serta lutut.

Menurut Nick Sinfield pakar Fisioterapis dari National Health Service, menyampaikan, waktu anda terutama wanita, waktu duduk dengan posisi kaki menyilang waktu duduk bisa menyebabkan pangkal paha melipat ke. Alhasil, posisi duduk anda condong membungkuk dan menganggu kestabilan tulang belakang.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...