Jangan pernah S.E.N.T.U.H bagian Tubuh ini dengan Tangan Jika kamu tidak ingin Menyesal! (Ingat Ya)

Sponsored Links
.
Jangan sampai S.e.n.t.u.h sisi Badan ini dengan Tangan Bila anda tidak mau Menyesal! (Ingat Ya) (sebarkanlah ke saudara-saudara kita yang tercinta)

Pikirkan badan kita seperti ku!l, memanglah Anda dapat memakainya, namun ada bagian-bagian yang tidak dapat asal-asalan kita s.e.n.t.u.h dengan tangan.

Riset tunjukkan kalau tangan bertindak utama dalam terjadinya penularan kuman.

Jangan sampai S.e.n.t.u.h sisi Badan ini dengan Tangan Bila anda tidak mau Menyesal! (Ingat Ya)

 " Bahkan juga sesudah membersihkan tangan dengan bersih, tangan serta jari selalu terk0ntam!n4si lagi dari sekitar lingkungan, " kata Kelly Reynold, ahli kesehatan orang-orang dari Kampus Arizona.

Hasil riset juga mengungkap, orang yang memakai cincin atau pelihara kuku kian lebih dua milimeter membawa semakin banyak mikroba di tangannya.

Karenanya, rajinlah membersihkan tangan, terlebih sebelumnya m.e.n.y.e.n.t.u.h makanan atau sesudah usai memakai toilet.

Diluar itu, jauhkah bebrapa sisi badan ini dari tangan Anda.

Saluran telinga

Jangan sampai masukan jari tangan atau benda lain kedalam li4ng telinga. " Benda apapun yang dimasukkan ke lub4ng telinga dapat mer0bek kulit yang melapisi saluran telinga, " kata John K Niparko, ketua departemen bed4h kepala serta leher. Bila Anda terasa gatal yang menetap di telinga atau masalah lain, periksakan ke dokter. Penyebabnya dapat berbagai macam, dari mulai penimbunan lilin telinga, esk!m, inf3ksi, dsb.

 B0k0ng
Sisi 4nu5 m3ng4nd'u'ng bakteri yang beresiko. Sesudah Anda buang air besar serta m.e.ny.e.n.t.u.h sisi p4nt4t, cuci tangan dengan sabun dibawah air mengalir.

 Mata
Selain memakai lensa kontak atau mengambil partikel yang ada di mata, batasi tangan Anda dari m.e.n.y.e.n.t.u.h sisi mata. Kuman serta debu yang masuk ke mata dapat mengakibatkan beragam masalah, dari mulai iritasi hingga inf3ksi.

 Hidung
Miliki hoby meng0rek-ng0rek lub4ng hidung? Kurangilah mulai saat ini.
Riset tunjukkan, orang yang hoby m3ngup!l cenderung mempunyai bakteri St4phyl0c0ccus aur3us yang dapat jadi memperburuk luka terbuka.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive