Loading...

Ketahuilah!! Ternyata Bawang Daun Mampu Mencegah Penyakit Jantung, Yuk Di Share!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Biasanya daun bawang kerap kita temui sebagai bahan garnish makanan atau penambah aroma makanan. Walaupun memberi aroma makanan lebih enak, tetapi sayang ada sebagian orang yg tidak menyukai si kecil ini. Pasalnya daun bawang dikira dapat bikin napas serta bau tubuh jadi bau. Padahal, tahukah Anda kalau daun bawang rendah kalori serta kaya vitamin.




Seperti yang dilansir dari boldsky. com, daun bawang kaya akan vitamin A, C, B2 atau timin, serta vitamin K. Bukan hanya itu, daun bawang juga mengandung tembaga, fosfor, magnesium, kalium, kromium, serta mangan. Tersebut sebabnya daun bawang dapat memberi manfaat super sehat untuk badan Anda, termasuk juga meningkatkan kesehatan jantung. Masih dari riset ini, disebutkan kalau daun bawang begitu baik untuk kesehatan jantung Anda.

“Tingginya kandungan vitamin C di dalam daun bawang menolong dalam mencegah rusaknya DNA hingga menghambat radikal bebas. Bukan hanya itu, vitamin C juga bermanfaat untuk turunkan tekanan darah pada badan yang bisa menurunkan resiko penyakit jantung. Diluar itu kandungan sulfur dalam daun bawang juga dapat mengurangi resiko penyakit jantung koroner. ”


Semoga Bermanfaat...
CAR,HOME DESIGN,HEALTH 
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...