Loading...

LAGI HEBOH,!!! Gara Gara Muka Editan, Berantem Saat Ketemuan....gokil habis..

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Perawatan tubuh yang ditangani oleh seorang pria di Bandung ini sungguh sia-sia. Ia ikhlas memakai uang hingga beberapa puluh juta rupiah untuk bertemu dengan wanita pujaan hati yang dikenalnya lewat dunia maya.

Namun, alangkah terkejutnya pria itu saat lihat rupa asli sang wanita pujaan hati. Lantaran demikian kecewanya, ia sampai tega memukuli rekanan k3nc4nnya itu. Gara Gara Muka Editan mereka berantem saat Copy Darat

Di ambil dari Viral, Minggu 8 Oktober 2015, pria itu sebenarnya kaget, lantaran saat bertemu pertama kalinya dan lihat muka sang wanita pujaannya itu kenyataannya tak cocok dengan foto yang ada di sosial media tempat keduanya chatting.

LAGI HEBOH,!!! Gara Gara Muka Editan, Berantem Waktu Ketemuan.

Nl iap melansir, keduanya berteman lewat sosial media WeChat sejak mulai sebulan lalu. Sang pria bernama Sandi datang dari Jakarta, sesaat sang wanita rekanan kenc4nnya bernama Zevina, datang dari Bandung.

Kagum pada akan kecantikan muka Zevina yang memiliki mata bulat dan kulit yang putih, Sandy mengambil keputusan untuk menjumpai Zevina. Ia memakai jutaan rupiah untuk terbang ke Bandung dan tinggal di Hotel, terlebih dulu selanjutnya dikecewakan dengan muka Zevina yg tidak cocok dengan harapan.

Merasa jengkel dan tertipu dengan Zevina yang kenyataannya mempunyai tubuh gemuk dan berjerawat, Sandy juga memulai pertikaian dan memukul Zevina.

 " Bagaimana bisa ada perbedaan sejauh itu? Itu tidaklah kau kan? " ucap Zandy emosional.

 " Itu saya. Itu foto yang sudah diedit dan saya gunakan riasan Sekarang ini wajahku tak ada riasan, " kata Zevina berikanlah penjelasan.

Mereka berdua lalu berkelahi di depan warga yang melintas. Sandy lantas memukuli Zevina. Ia selanjutnya juga ditangkap.

 " Mulai sekarang ini, saya tidak ingin lagi yakini dengan narasi asm4ra lewat dunia maya! " papar Sandy waktu di check di kantor polisi.

Benar2 berita yang m3nggel!kan, lantaran muka di ganti sedemikian rupa.

Mudah-mudahan berguna dan kita bisa mengambil pelajaran, jangan sampai lupa berikanlah informasi ini ya.....
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...