Loading...

Mau Menghilangkan Kerutan di Wajah? Coba deh Tambahkan Bahan Ini Dalam Air untuk Mencuci Mukamu

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Menghilangkan Kerutan di Wajah - Kehidupan kita sehari¬ hari jauh semakin banyak ada di ruang AC, hal ini mengakibatkan kulit kita lama kelamaan bakal kekurangan air. Udara kotor diluar juga mengakibatkan kulit kering, terkelupas bahkan juga berkerut.
Menghilangkan Kerutan di Wajah
Menghilangkan Kerutan di Wajah

Tetapi sesungguhnya cuma dengan bersihkan muka dengan air ini saja, kamu dapat menyelesaikan permasalahan kulit ini lho! Yuk, saya berikan tips-nya

1. Garam dapur:

Dengan memberikan sedikit garam dapur ke air, bermanfaat untuk membunuh kuman serta bersihkan keunggulan lemak di kulit sehingga dapat menghindar penuaan awal. Anda dapat memakainya untuk
membersihkan muka. Mungkin saja awalannya bakal merasa seperti tidak tercuci bersih, tetapi sesungguhnya itu yaitu minyak yang keluar dari pori¬pori wajahmu.

Cuma kurun waktu 1 minggu anda bakal rasakan perbedaan warna kulitmu!

2. Madu:

Madu memiliki kandungan beberapa besar asam amino, h0rmon, vitamin dan gula yang diserap badan. Kandungan ini bermanfaat untuk melembabkan kulit serta membunuh kuman. Untuk anda yang berkulit kering, cukup berikan 2¬3 tetes madu ke air pencuci muka, lalu tepuk perlahan-lahan di muka serta pijat sepanjang beberapa menit. Ini bisa kembalikan kulit indahmu! Air madu juga nyatanya bisa mencegah komedo dan menyingkirkan kerutan muka lho!
3. Cuka:

Membersihkan muka dengan air yang ditambah sedikit cuka nyatanya juga bisa bikin wajahmu lebih kenyal serta bercahaya dan kurangi kerutan.
Cuka bisa merubah tingkat pH kulit, menghaluskan kulit tua, tingkatkan kelembapan dan memberi nutrisi kulit. Saat anda membersihkan muka malam hari, campur 1 sendok teh cuka bersama 3 sendok makan air serta pakai kapas untuk meratakannya di semua muka. Pijatlah dengan perlahan-lahan lalu bersihkan dengan air.

4. Teh hijau:

Percobaan di Jepang menunjukkan teh bisa menghindar penuaan 18 kali lebih hebat daripada vitamin E dan efisien untuk menyingkirkan kerutan.

Sesudah anda mencuci bersih muka, berikan sedikit teh hijau di wajah serta tepuk perlahan-lahan dengan jari. Atau anda dapat tuangkan teh ke atas kapas serta simpan diatas muka 2¬3 menit lalu cuci bersih dengan air.

Selamat mencoba sobat
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...