TOLONG SEBARKAN !!!nilah Obat Ampuh Untuk Mengobati Penyakit H!V/A!DS Dan DIABETES MILITUS Dengan Daun Tembakau !!! Berikut Penjelasannya.

Sponsored Links
.
Biasanya sebagian beberapa orang cuma tahu Nic0ti4na Tab4cum atau yang dikenal sebagai temb4kau ini sebagai bahan baku mutlak dari r0k0k, dan pastinya banyak yang berpendapat bila daun ini hanya memiliki dampak negatif.

Dan lantaran ketidak tahuan seperti ini, kerapkali kita mendengar dari bermacam petani temb4kau yang demo saat pemerintah menginformasikan pengurangan r0k0k atau anti r0k0k. Memang benar apabila perusahaan r0k0k itu memang membuahkan banyak duit untuk mer4ngkul atau mengambil beberapa orang sekitaran untuk dimasukkan kelapangan kerjanya dan kurangi pengangguran di sekitaran pabrik pr0duksi r0k0k itu dan bisa jadi inv3stasi untuk orang ­orang tertentu.

Tetapi, bisa kita saksikan dari beragam resikonya dari r0k0k ini. Dan dari artikel lebih dahulu, Artikeli0us. com juga sudah menuliskan tentang langkah bersihkan paru­paru dari nik0tin yang mungkin saja bisa membantu Anda juga untuk bersihkan paru­paru Anda. Nah, dari judul artikel ini, kita kembali ke k0nt3ksnya yaitu tentang faedah daun temb4kau dan kita tak mengulas tentang kerugian pemrosesan daun temb4kau seperti r0k0k.

Dari faedah negatif itu sebenarnya masih tetap begitu banyak faedah positif yang dimiliki tanaman temb4kau, terutama untuk kesehatan kita.

Serta berikut ini yakni beberapa paparan dari faedah temb4kau untuk kesehatan badan dan bisa dipakai sebagai obat.

Membuahkan Protein Anti Kanker 

Perlu kita ketahui bila temb4kau tak selama-lamanya jadi hal negatif yang mungkin saja penyebabnya terjadinya kanker, dan tersebut kenyataannya tanaman itu bisa pula menghasilkan protein anti­kanker yang demikian berguna untuk sebagian pasien kanker, kata peneliti dari Pusat Riset Bioteknologi Lembaga Pengetahuan Pengetahuan Indonesia (LIPI), DR Arief Budi Witarto MEng, yang bicara “Protein di buat oleh DNA dari badan kita, kami input DNA yang dimaksud itu ke temb4kau lewat bakteri, demikian masuk, flora ini bakal membikin protein sama seperti DNA yang dimasukkan. Jika flora itu panen, kami bisa ca!ran nya berbentuk protein”, katanya.

Terkecuali berguna untuk protein antikanker, GSCF, katanya, dapatlah untuk mer4ngs4ng per tidak sedikitannya s3l tunas (st3mc3ll) yang bisa diperkembang lagi untuk memulihkan jaringan ­jaringan
manfaat badan yang telah rusak.

Menghindar kanker mulut r4h! m, termasuk faedah temb4kau. Temb4kau m3ng4nd'u'ng protein yang bisa mer4ngs4ng antib0di pada hum4n p4pill0ma virus (H. P. V), yang sering kita dengar yang menyebabkan kanker mulut r4h! m.

Mengusir Dan Memb " un*uh Serangga 

Kegunaaan temb4kau, bukan hanya untuk diekstrak saja, bisa pula untuk diambil step spesifik semacam nik0tin yang digunakan di berbagai tipe product seperti makanan atau minuman, temb4kau dapatlah kita gunakan untuk ins3ktis! da lantaran nik0tinnya yaitu neur0t0xin yang demikian ampuh untuk serangga.

Obat Diabetes Dan Antib0di 

Sebagian ilmuwan telah sukses bikin temb4kau yang telah dim0difik4si dengan m4nipul4si genetik untuk membuahkan obat diabetes dan kekebalan badan kita. Hasil penelitian itu telah dipublikasikan dalam jurnal BMC Biotechnology, awal Maret 2015.

Obat Anti R4d4ng 

Kode genetik (DNA) yang telah mengode IL­10 ditanam dalam temb4kau ini, lantas temb4kau akan menghasilkan protein itu. Mereka cobalah dua versi IL­10 yang tidak sama. Satu dari virus, dan yang lain dari tikus. Bermacam hasil peneliti dapatkan, bila temb4kau bisa membuahkan dua bentuk IL­10 itu dengan persis atau cocok.

Produksi hasil cytokine yang aktif lumayan tinggi, yang mungkin saja dapat digunakan untuk lewat system ekstr4ksi dan pemurni4n. step setelah itu yakni IL­10 hasil temb4kau tadi diuji cobakan pada tikus agar lebih memahami seberapa manjurkah temb4kau itu memp3rku4t kekebalan pada badan. Riset memakai IL­10 hasil temb4kau ini apabila dalam dosis kecil sudah bisa menolong ataupun menghindar k3nc! ng manis atau yang kerap kita dengan dengan sebutan diabetes melitus tipe 1.

Diabetes melitus tipe 1 atau diabetes anak­anak ini dicirikan yaitu dengan hilangnya s3l beta yang bertindak sebagai penghasil !nsul!n pada p4nkre4s. Dan hingga berjalan ketidak lebihannya !nsul!n pada badan. Diabetes seperti tipe ini mungkin saja terkena anak­ anak ataupun juga orang dewasa.

Obat H. I. V A! DS 

Saat penulisan artikel ini, masih tetap tidak sering sekali orang yang tahu tentang faedah temb4kau yang satu ini. Temb4kau dapatlah untuk membuahkan protein yang bermanfaat untuk obat human immunodeficiency virus (H. I. V) pemicunya A! DS, yang dapat disebut gr! ffiths! n. Telah kerap kita kenali, H. I. V yakni yaitu virus yang m3nginf3ksi s3l atau sistem kekebalan tubuh pada manusia. Tetapi bedanya, yaitu bukanlah temb4kau nya yang menghasilkan protein, namun yakni virus temb4kau nya.

Pemelihara Kesehatan Ternak 

Untuk peternakan, mungkin saja terdapat banyak yang sudah tahu ini. Ekstr4k temb4kau (nik0tin 1, 68%) mempunyai potensi yaitu untuk m3leny4pkan cacing H. c0nt0rtus. Dan sebagai dampaknya yakni hasil penyembuhan akan berikan keuntungan untuk bermacam pemelihara ternak, mengapa sekian? Karena kesehatan ternak itu selalu lebih baik.

Pembasmi Embun 

Untuk diluar kesehatan, temb4kau bisa pula digunakan yaitu untuk meniadakan embun pada kaca misalnya di dalam mobil saat hujan lewat cara menggosokkan temb4kau pada kaca itu.

Obat Luka 

Untuk obat luka, gunakan ± 25 gr daun temb4kau fresh, lalu bersihkan dan t.u.m.b.u.k sampai ter*lum*at. Lalu, berikanlah minyak tanah ± 25 ml, dan lalu di per4s dan juga disaring. Hasil saringan itu bisa kita berikanlah pada luka kita. Dengan cara barusan akan tidak ada resikonya pada luka dan penggunaan bisa lebih aman dan pasti dapat digunakan untuk luka ­luka kecil seperti goresan pada siku atau lutut saat bermain, atau luka ­luka kecil yang lain.

Sebagai Bi0fu3l 

Baru ini, beberapa peneliti yaitu dari Laboratorium Bioteknologi Universitas, Thomas Jefferson telah mengidentifikasi dari bermacam teknik untuk memberikan ukuran minyak nabati yaitu dalam daun temb4kau. Hal sejenis itu yakni langkah awal dalam memakai tanaman temb4kau ini untuk kepentingan biofuel. Dan hasil riset mereka telah dipublikasikan yaitu di Jurnal Plant Biotechnology.

Menurut Vyacheslav Andrianov, Ph. D., yaitu seorang asisten profesor di step Biologi Kanker di Lab. Jefferson Medical College of Thomas Jefferson University, temb4kau bisa pula menghasilkan biofuel lebih manjur dari pada produk­produk pertanian yang lain. Tetapi, sebagian besar minyaknya hanya ada di dalam biji atau benih temb4kau (kurang lebih 40 persen minyak per berat keringnya).

Dan walaupun k4ndung4n minyak nabati pada biji temb4kau itu telah diuji dan telah dapat dipakai sebagai bahan bakar mesin diesel, namun produksi biji tanaman temb4kau begitu rendah, yaitu kurang lebih 600 kg biji per hektar. Dr Andrianov dan rekan­temannya berupaya untuk merekayasa gen penghasil minyak nabati dari biji tembakau itu agar pembentukan minyak nabati pada tanaman temb4kau bisa lebih optimal lagi k4ndung4n minyaknya seperti biji temb4kau, dan bisa jadi pilihan en3rgi untuk membantu kurangi global warming.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive