WASPADALAH UNTUK PEREMPUAN Wajib Mengenali Cermin 2 Arah!! Agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan! BEGINI CARANYA''''

Sponsored Links
.
Saat kita masuk ke toilet, bilik mandi, bilik hotel, ruangan ganti baju, dan sebagainya, seberapa besar anda meyakini bahawa cermin yang bergantung di dinding serta nampaknya seperti cermin biasa itu memang sungguh-sungguh cermin biasa, atau sesungguhnya itu yaitu cermin dua arah (orang di belakang cermin bisa lihat anda, sesaat anda tidak bisa lihat mereka).

Banyak tempat dimana orang menempatkan cermin 2 arah didalam ruangan ganti baju wanita, tetapi tidak tutup peluang juga di ruangan ganti lelaki.

Yaitu begitu susah untuk secara terang mengindentifikasi permukaannya cuma dengan memandangnya saja. Saat nyalah kita untuk waspada. Jadi, bagaimana kita bisa memastikan dengan tentu apakah cermin itu yaitu cermin biasa atau cermin 2 arah?.

Bila di bilik polis, ia itu di ruangan masalah si4sat, sudah bisa di pastikan cerminnya 2 arah namun untuk di Public Ruang do this thing :

LAKUKANLAH TEST SEDERHANA (TEST KUKU JARI)

Tempatkan ujung kuku anda diatas permukaan cermin. Bila ada jarak (gap) pada kuku anda serta bayangan kuku anda di cermin, bisa disebutkan kalau cermin itu yaitu cermin biasa (selamat).

  Namun, bila kuku anda selalu m3ny3ntuh bayangan kuku anda di cermin, waspadalah, kerana benda itu yaitu cermin 2 arah! Kerana itu ingatlah senantiasa, setiap saat anda lihat cermin di beberapa tempat umum seperti dijelaskan diatas, kerjakanlah “TEST KUKU JARI”. Tidak usah membayar. Mudah dikerjakan, serta ini mungkin saja bisa menyelamatkan anda dari “PERK0S4AN V!SU4L”!

Beberapa wanita : Silahkan beri tahu rekan-rekan anda yang lain.
Para lelaki : Silahkan beri tahu isteri, anak wanita atau rekan wanita anda..

Mudah-mudahan artikel singkat ini berguna untuk kita semuanya agar terlepas dari perk0s4an v!su4l waktu di toilet
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive