Wow..Jangan Kaget !! Percaya Tidak ? Ternyata Bau Kentut Bisa Kurangi Stroke,Serangan Jantung Hingga Mencegah Kanker. Berikut Penjelasan Ilmiahnya.

Sponsored Links
.
.
Kentut yakni satu kesenangan yang di berikanlah oleh Allah pada kita. Namun, bila kentut sembarangan, bukan hanya rasa malu yang akan kita dapatkan, namun umumnya orang akan rasakan hal yang sama, karena sahabat yaitu rekannya.

Tetapi, jangan sampai kaget, akhir-akhir ini kabar baik yang demikian mencengangkan yang jadi datang dari golongan sebagian orang yang bekerja di dunia medis atau dunia kesehatan. Oleh sebagian peneliti dan sebagian ilmuan yang datang dari University Of Exeter, mengemukakan bila kentut dapat menghindar dan mel4wan kanker. Wow, saya kaget..!! :) Berdasarkan pada penelitian yang di publikasikan di Jurnal MCC, satu di antara komponen yang menjadikan kentut itu bau b.u.s.u.k yakni hidr0gen sulf!da, dimana komponen tersebut yang akan menghindar terjadinya rusaknya s3l yang bila s3l ini rusak kita akan diserang kanker.

Bau kentut bisa menghindar kanker

Selain dapat menghindar kanker, menurut Dr. Mark Wood bila bau kentut dapat juga kurangi kemungkinan stroke, arthr!t!s, ser4ngan jantung, dan demensia, seperti yang pernah ditulis oleh fabfitfun. com. Oleh karena itu, sekarang ini sebagian ahli kesehatan dan sebagian ilmuan masih tetap mengembangakan penelitian dengan tingkatkan komponen s.i.n.t.e.t.i.s dengan namanya yaitu AP39. Penelitian ini nanti, sebagian peneliti buat mesin prototip yang dinamankan mesin kentut (fart machine).

Walau komponen kentut yaitu hidr0gen sulf!da ini baik untuk tubuh kita, tetapi apabila manusia begitu banyak hirup z4t atau komponen ini dalam skala dan jumlah yang besar tetaplah akan memiliki resiko untuk kesehatan. Oleh karena itu, sebagian ahli dan peneliti masih tetap kerjakan riset yang lebih akurat dan lebih baik lagi untuk hal sejenis ini. Mudah-mudahn tidaklah beberapa sahabat sebagai subyek penelitiannya ya. He,,

Tersebut sedikit informasi megenai bau kentut bisa menghindar penyakit kanker. Terima kasih, semoga bermanfaat dan salam sehat.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive