Anda Terkena Cacar...? Tak Perlu Khawatir, Ini Dia Ramuan Paling Ampuh Untuk Mengatasinya. Mau Tahu Caranya..? Baca Selengkapnya dan Bagikan

Sponsored Links
.
.
Penyakit cacar kerap dihadapi setiap orang. Umumnya hal semacam ini berlangsung saat mencapai usia remaja. Penyakit yang dikarenakan oleh v!rus ini memanglah mengganggu dan di kenal menyebabkan rasa gatal. Untuk mengatasinya, simak langkah berikut ini 


1. Wortel dan Daun Ketumbar 
Semangkuk sup yang terbuat dari wortel serta daun ketumbar demikian bermanfaat dalam pengobatan cacar. Hal semacam ini lantaran ke-2 bahan itu kaya anti-oksidan yang menolong dalam sistem penyembuhan. 

Sup untuk penyembuhan cacar air : Potong-potong 100 gr wortel fresh, potong 60 gr atau satu 1/2 cangkir daun ketumbar fresh. Dengan api tengah rebus dalam 2 seperempat gelas air hingga tersisa setengahnya. Minum sup ini sekali satu hari. Anda bisa pula makan wortel rebus serta daun ketumbar untuk memberi stamina. 


2. Havermut/Oatmeal 
Mandi oatmeal yakni obat rumahan yang popular untuk gatal-gatal yang karena oleh cacar. Giling dua cangkir oatmeal jadi bubuk halus. Input oatmeal bubuk dalam dua liter (satu-setengah galon) air hangat suam-suam kuku. Berendam lah di air mandi selama 15 sampai 20 menit, lantas bilas untuk meredakan gatal-gatal akibat cacar air. 

3. Madu 
Madu yang dioles-oleskan pada kulit bakal mengatasi gatal serta menolong menyembuhkan lecet yang lantaran oleh cacar air. Gunakan madu murni untuk mengoles sisi badan yang terkena cacar air. Ulangilah sistem 2-3 kali sehari hingga bekas luka hilang. Minum madu bisa pula tingkatkan imunitas tubuh pada v!rus cacar air. 

4. Baking Soda 
Baking soda kurangi dampak gatal serta iritasi yang karena sebab cacar air. Hal semacam ini disangka sebagai satu diantara obat alami paling baik dalam menyembuhkan cacar air. Campur 1/2 sendok baking soda dengan air. Lantas dengan menggunakan spons kita bisa menerapkan larutan ini pada kulit badan pasien yang lecet serta ruam. Biarlah jadi kering pada tubuh pasien. Ini bisa menolong pasien untuk kurangi keinginan menggaruk serta menghindari lepuhan meletus. 

5. Air Kacang Hijau 
Air kacang hijau bisa pula membantu menghilangkan persoalan cacar air. Rebus kacang hijau sampai mekar serta saring airnya. Gunakan air kacang hijau untuk bersihkan kulit pasien cacar air. Jenis perawatan ini bisa membantu kurangi rasa gatal serta lecet. Pemrosesan air kacang hijau beri kesegaran tubuh serta menolong untuk kurangi ruam pasien. Air kacang hijau bisa diminum untuk tingkatkan ketahanan tubuh pasien.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive