APAKAH ANDA SERING MENGALAMI KRAM DAN OTOT MERASA KAKU? LAKUKAN CARA INI!!! KRAM DAN OTOT KAKU AKAN HILANG!!!

Sponsored Links
.
Kram kaki malam juga disebut kram kaki nokturnal, yang menyakitkan, kejang paksa, sakit atau kontraksi otot di kaki Anda.


















Dalam kebanyakan kasus, kram kaki malam melibatkan otot betis Anda, tapi otot-otot di kaki atau paha mungkin kram juga. Mereka sering menyerang seperti Anda jatuh tertidur atau bangun. Sebagian besar waktu, kram kaki malam terjadi tanpa alasan yang diketahui, dan mereka biasanya tidak berbahaya. Secara umum, kram kaki malam kemungkinan akan terkait dengan kelelahan otot dan saraf masalah.


Risiko memiliki kaki malam kram meningkat dengan usia. Wanita hamil juga memiliki kemungkinan lebih tinggi mengalami kram kaki malam.

Dalam situasi yang jarang, dehidrasi, lama duduk, atau tidak mendapatkan cukup kalium, kalsium atau magnesium dalam diet Anda dapat dikaitkan dengan kram kaki. Jadi bisa obat tertentu - termasuk diuretik, beta blocker dan obat-obatan tekanan darah lainnya.

Kadang-kadang, kram ini juga mungkin terkait dengan kondisi metabolik yang mendasari, seperti tiroid kurang aktif (hipotiroidisme) atau kondisi paratiroid. Diabetes atau kondisi lain yang mengganggu metabolisme Anda juga dapat menyebabkan otot
kram.

Cara meringankan Kram Kaki?

Rasa sakit yang disebabkan oleh kram kaki dapat bervariasi dalam intensitas dan berlangsung dari hanya beberapa detik untuk 15 menit atau lebih. Untuk mendapatkan bantuan, lembut menggosok otot sempit dapat membantu rileks. Peregangan juga dapat meringankan kejang. Jika Anda terlalu banyak rasa sakit untuk berdiri, luruskan Anda kaki dan melenturkan bagian atas kaki Anda ke arah kepala Anda.

Menerapkan dingin atau panas juga dapat menawarkan beberapa bantuan. Untuk mengendurkan otot yang tegang, menerapkan es atau kompres dingin langsung ke daerah di mana Anda merasa kram. Menerapkan panas dengan handuk atau bantal pemanas hangat, atau dengan mengambil mandi air panas atau mandi, juga dapat membuat Anda
merasa lebih baik dengan mengurangi nyeri otot atau nyeri.

Pencegahan

Meskipun kram kaki malam dapat membawa Anda dengan kejutan, pencegahan adalah mungkin. Langkah-langkah ini dapat membantu:

Tinggal terhidrasi  
minum banyak cairan sepanjang hari dapat menjaga Anda dari dehidrasi. Hal ini juga dapat membantu otot-otot Anda dan bersantai lebih
mudah.

Peregangan sebelum tidur  
jika Anda memiliki kram kaki malam, itu ide yang baik untuk meregangkan sebelum berputar di untuk malam.

Melakukan latihan ringan  
bersepeda statis selama beberapa menit sebelum tidur dapat membantu mencegah kram saat Anda sedang tidur.

Memilih sepatu yang tepat  
memakai sepatu yang memiliki dukungan yang tepat dapat membantu mencegah kram kaki.

Un-menyelipkan selimut  
melonggarkan atau un-diselipkan tidur-seprai dan selimut lain di kaki tempat tidur Anda.

Namun, jika strategi perawatan diri ini tidak menjaga kram di teluk, jika mereka terjadi secara teratur dan menyebabkan ketidaknyamanan parah, dokter Anda. Hal ini terutama berlaku jika kram kaki yang mengganggu tidur Anda atau Anda mengalami kelemahan otot, pembengkakan, mati rasa atau nyeri yang tetap hidup atau terus datang kembali.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive