Benarkah Sering Makan Nanas memicu Keputihan? Begini Penjelasannya!

Sponsored Links
.
Mungkin anda termasuk salah satu wanita yang pernah mendengar bahwa nanas “dipercaya” sebagai penyebab kepu*tihan. Maka tak ayal seringkali wanita menolak saat ditawari buah yang manis menyegarkan ini. Benar nggak sich nanas menjadi salah satu makanan penyebab kepu*tihan bagi wanita yang memakannya?? Fakta atau mitos???


Penasaran?? Ini dia penjelasan ilmiahnya…

Meskipun mengandung banyak nutrisi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh seperti fosfor, vitamin C, kalsium dan magnesium, para wanita seringkali menghindari mengkonsumsi buah nanas. Alasannya adalah karena kepercayaan banyak orang bahwa nanas merupakan penyebab kepu*tihan berlebih yang dapat sangat mengganggu aktifitas wanita.

Menurut sebuah artikel yang dilansir pada havinghealthy.com, fakta mengatakan bahwa hingga saat ini tidak ditemukan sebuah penelitian yang berhasil membuktikan kebenaran dari mitos nanas penyebab kepu*tihan tersebut. Seorang dokter kelamin menjelaskan bahwa penyebab kepu*tihan yang paling utama adalah infeksi bakteri, jamur bahkan virus.

Menurut seorang peneliti dikatakan bahwa kemungkinan mengapa nanas disebut – sebut menjadi penyebab kepu*tihan timbul karena efek kontraksi rahim yang ditimbulkan setelah mengkonsumsi nanas, selain itu bisa juga disebabkan karena kandungan air pada nanas yang melimpah.

Penelitian terdahulu mengungkapkan manfaat buah nanas yang beragam, antara lain dapat menyembuhkan tekanan darah tinggi, kosntipasi, peradangan, hingga peremajaan kulit.

Nah, kini anda semua sudah paham bahwa nanas biang kepu*tihan hanyalah mitos belaka. Hal paling penting bagi wanita agar terhindar dari kepu*tihan adalah menjaga kebersihan org*n int*m.R,HOME DESIGN,HEALTH, LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADING,

Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive