Loading...

Buang Kebiasaan Kerokan di Leher, Bahaya Karena itu Pemicu Stroke Paling Besar dan Penyakit lainnya

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Tahukah anda kenyataannya kerokan di leher dapat menyebabkan stroke?? Nah karena itu mari kita bahas disini kenapa dapat sekian. Kerokan yaitu satu langkah penyembuhan tradisional yang dikenal di sebagian negara Asia termasuk di Indonesia. Kerokan biasanya menggunakan satu koin lantas di gosokkan ke sisi tubuh yang dikehendaki mulai dari leher hingga kaki. 

Kerokan biasanya disadari ampuh mengobati masuk angin, nyeri, mual, dan badan pegal. Kerokan tawarkan kesembuhan serta rasa nyaman yang cukup instan. Demikian usai kerokan, tubuh jadi enak. Itu seluruhnya bakal tampak pada tubuh anda yang selesai di kerok, akan jadi kemerahan dan bahkan kehitamanan. Apabila agak menghitam itu tandanya penyakit anda mulai menyerang atau bisa disebutkan sebagai tanda-tanda panas dalam. 

Tetapi, yang butuh dijauhi yaitu mengerok pada segi leher. Baiknya jauhi segi ini saat Anda kerokan. Di leher ada saraf-saraf yang cukup sensitif. Jika ada saraf yang rusak, dapat mempunyai potensi menyebabkan stroke. Terutama, untuk yang telah berusia tua, sangat tidak disarankan kerokan di leher lantaran kesempatan diserang stroke jadi makin besar. 

“Kebiasaan kerokan di sekitar leher bisa mengakibatkan stroke bila ada saraf yang rusak, ” tutur Prof. DR. Dr. Budhi Setianto, Sp. JP, dokter spesialis jantung di Tempat tinggal Sakit Harapan Kita. 

Bagaimanakah langkahnya kerokan yang aman? Cukup kerokan di selama punggung serta bahu tidak ada mesti dikerok hingga belakang leher. Alur kerokan disarankan ikuti motif tulang ikan. Menurut satu studi, cara barusan menolong penyembuhan penyakit. Lantaran, dengan ikuti motip tulang ikan ada titik-titik akupuntur serta meridian yang dilalui. 

Demikianlah info ini mudah-mudahan bermanfaat dan berguna,,, tolong di share mungkin saja banyak yang belum tahu mengenai bahayanya,
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...