Loading...

Cara Sederhana ini Bisa Meringankan Sakit Kepala Anda dalam Waktu 3 Menit loh! WAJIB TAU nih!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Cara Sederhana Meringankan Sakit Kepala - Anda pėrnah mėrasakan sakit kėpala? Yups, sėbagian bėsar sakit kėpala yang bėrlangsung tidak sėrius sėrta dapat diatasi dėngan mudah, sėpėrti dėngan mėminum obat pėrėda sakit, minum air putih yang cukup, sėrta lėbih banyak istirahat.
Cara Sederhana Meringankan Sakit Kepala
Cara Sederhana Meringankan Sakit Kepala
Namun apakah dengan cara sekian saja? Butuh di ketahui ada beberapa jenis sakit kepala yang membutuhkan penanganan lebih karena berkelanjutan atau bahkan ada yang bisa membahayakan nyawa.

Sakit kepala tak mempunyai jangka waktu tertentu, dapat berlangsung kurang dari satu jam atau bahkan juga selama beberapa hari serta bisa muncul dengan cara tiba-tiba atau perlahan-lahan.
  
Ditulis alodokter. com penyebab sakit kepala dapat disebabkan oleh beragam hal, tetapi secara umum sakit kepala dapat dikelompokkan berdasar pada penyebabnya, yaitu sakit kepala yg tidak terkait dengan penyakit lain atau dimaksud dengan sakit kepala primer serta sakit kepala yang disebabkan oleh penyakit lain atau dimaksud juga sakit kepala sekunder.

Sudahkah Anda Mencoba Cara Ini?

Mungkin saja masih tetap asing terdengar di telingan masyarakat, namun percaya tak percaya cara basmi rasa sakit kepala ini terbilang ampuh loh.

Cara yang kita lakukan di sini adalah memijat segera otot-otot dibagian kepala serta leher. Langkah seperti ini bakal melancarkan serta meningkatkan aliran darah di ruang yang bermasalah serta efek yang lain juga bisa meringankan stress.

Pijat dengan handuk adalah cara yang sangatlah efektif untuk merangsang sirkulasi darah di kepala serta leher sehingga bisa menolong meringankan rasa sakit yang terkena.

Selain itu, memijat kepala yaitu prosedur yang sangatlah mengasyikkan, anda dapat merasakannya sendiri kelak.

Pertama, yang Anda perlukan adalah sebuah handuk yang tidak terlalu tidak tipis. Bila anda telah mempunyai handuknya, saat ini gulung handuk itu (dengan memutarnya dengan cara spiral) sampai cukup padat. Kemudian letakkan di dahi anda serta tekan agak kuat. Lakukan seperti prosedur memijat pada umumnya.

Sembari masih tetap memegang handuk dalam posisi yang padat, pindahkan memijat di kepala, leher serta bahu anda. ulangi prosedur ini dengan berirama serta perlahan-lahan buka gulungan handuk supaya pijatanya semakin maksimal.

Ulangi pijatan ini setidaknya selama 3 sampai dengan 5 menit. Dalam waktu yang relatif singkat, anda bakal merasakan rasa sakit mulai berkurang.

Bila pijatan ini kurang berikan perubahan apa pun ke arah yang lebih baik, bermakna sakit kepala yang anda derita telah tergolong parah.

Perlu di ketahui cara tersebut alangkah lebih sebaiknya dikombinasika dengan terapi penambahan, seperti minum secangkir teh daun mint.


Teh mint mempunyai efek yang sangat menenangkan pada pembuluh darah. Hal semacam ini berarti akan berpengaruh pada rasa sakit kepala yang bakal sembuh. Selamat Mencoba!

Sumber: http://liputan37.blogspot.co.id/2015/11/cara-sederhana-ini-bisa-meringankan.html
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...