Loading...

Fakta Ajaib !! Simpan Irisan Bawang di Pojok Kamar Anda, dan Inilah yang Akan Terjadi , Anda Akan Terkejut Melihat Hasilnya ??? (( Yuk Share Ke Teman Yang Lain ))

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Sampai kini banyak yang tahu tentang bawang hanya untuk bumbu masak. Walaupun sesungguhnya, terkecuali untuk bumbu masak bawang banyak manfaatnya untuk kesehatan baik untuk mencegah maupun penyembuhan penyakit. 


Ini tidaklah ide baru, bawang telah digunakan oleh sebagian orang di Eropa untuk mel4wan wabah di sekitaran awal 1900-an. Pengobatan Ayurveda telah menggunakan tapal bawang untuk dada atau kaki untuk mengobati batuk, demam dan flu selama berabad-abad. Mereka juga menggunakan tapal bawang untuk kurangi rasa sakit dan peradangan pada sendi. Dokter homeopati juga menggunakan kemampuan pengobatan dari bawang untuk mengobati dari v!rus dan penyakit. 

Bawang yaitu sumber makanan kaya quercitin, flavonoid anti-oksidan ku4t yang telah bisa dibuktikan untuk turunkan kolesterol, menghindar pembekuan d4rah, dan mel4wan asma, bronkitis kronis, demam, aterosklerosis dan infeksi dan bahkan berkaitan untuk menghalangi beberapa jenis kanker. 

Semuanya manfaat pengobatan untuk penyakit-penyakit yang diterangkan di atas sebagian besar dikerjakan melalui langkah dikonsumsi. Lalu untuk apa dan apa yang terjadi apabila irisan bawang diletakkan di dalam ruang rumah anda? 
Sebagian orang-tua zaman dahulu ada yang sering kerjakan praktik takhayul dengan menyimpan bawang merah 


di atas pintu rumah, maksudnya membuat perlindungan rumah dan keluarga anda dari permasalahan mahluk halus dan bebrapa pengetahuan hitam yang dikerjakan oleh orang jahat. Lewat cara yang tidak sama, dari sisi medis kenyataannya memang ada manfaat dari bawang yang disimpan di dalam ruang. 

Cobalah ambil sebagian butir bawang merah, irislah lalu masukan dalam mangkuk atau piring dan letakkan didalam kamar. Biarlah untuk sebagian jam dan udara di kamar itu akan jadi bersih. Di Inggris, kebiasaan menyimpan potongan-potongan bawang dan menaruhnya di beberapa sudut ruang sering dikerjakan. Hal sejenis ini memiliki maksud untuk bersihkan udara dari v!rus yang bisa menyebabkan bermacam penyakit termasuk flu. 

Apabila anda diserang flu, pilek atau demam, selekasnya simpan potongan bawang yang telah dipotong-potong sejumlah 1/2 mangkok di dalam kamar. Bawang butuh dipotong-potong agar bau menyengat bawang terekspose karena bau menyengat berikut yang akan menetralkan hawa dan menyerap virus influenza dari udara. Apabila ditempatkan di dalam rumah untuk mencegah penyakit, ubahlah bawang setiap 3 hari sekali. 

Potongan bawang bisa pula digunakan untuk menghilangkan bau. Jadi, apabila kamar mandi, gudang, atau garasi di rumah anda udaranya beraroma busuk, simpan potongan-potongan bawang di sana. Bau bawang pada awalnya memang akan tercium sangat menyengat, tetapi bau bawang yang menyengat itu akan benar-benar bekerja. Karena apabila menyimpan bawang itu anda lakukan waktu malam hari, jadi esok paginya bau busuk yang sebelumnya ada di ruangan itu akan hilang. 

Berikan ini ke facebook supaya terbaca saudara, teman dan tetangga untuk memberi pengetahuan tentang alternatif pecegahan dan pengobatan penyakit hanya dengan menggunakan bahan-bahan alami yang mudah didapat.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...