Loading...

Hanya Dengan kunyit((Cacar Air))Hilang Seketika Tampa Bekas,,Begini Cara Meracik Nya.. Mohon Di Sebar Luas Kan..

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Cacar air yaitu penyakit yang meny3r4ng kulit. Penyakit ini karena v! rus Herpes Varicella- Zoster. 


Penyakit ini bisa yaitu penyakit menular lewat cara penularan melalui kontak fisik maupun otom4tis. Penyakit ini tidaklah penyakit beresiko untuk orang umum, namun jadi mem4t! kan untuk penderita kanker. 

Hal ini karena, melemahnya ketahanan tubuh pasien kanker yg tidak bisa mel4wan v!rus ini. Saat ini, penyakit cacar mudah sembuh karenanya ada banyak obat anti biotik. Walau demikian, tak ada kelirunya apabila Anda cobalah obat tradisional cacar air. 

Obat tradisional cacar air untuk pengobatan dalam 

Cacar air yang ditandai dengan munculnya ruam-ruam merah pada kulit ini bisa sembuh dengan pengobatana baik dari dalam dan luar. Pengobatan dari dalam memiliki maksud untuk m3m4t! kan virus yang berkembang tengah pengobatan luar ditujukan untuk menghilangkan noda bekas cacar air. Berikut ini bakal coba diberikan resep ramuan obat tradisional cacar air untuk pengobatan dalam, yaitu : 


obat tradisional cacar air (vemale) 

Resep pertama, sebagian bahan yang diperlukan yakni : 


30 gr temulawak 
25 gr kencur 
15 gr asam jawa 
15 gr jahe dipotong-potong 
600 cc air 

Langkah mengolahnya yaitu Rebus semua bahan yang telah ada hingga mendidih 

Lantas biarkanlah hingga air rebusan tersisa 300 cc 
Saring air rebusan serta minum beberapa 2 – 3 kali sehari 
Resep ke-2 yakni dengan memanfaatkan buah mengkudu yang di buat jus atau dapatlah diparut serta diambilnya airnya lantas diminumkan pada penderita. 

Obat tradisional cacat air untuk pengobatan luar 

Apabila penyakit cacar air telah sembuh, jadi yang buat pasien sukai kesal yakni fakta memiliki noda yang susah untuk dihilangkan. Karena itu diperlukan pengobatan luar manfaat menghilangkan noda jerawat ini. Berikut ini ada 2 resep untuk obat tradisional cacar air dari luar yakni : 

Resep pertama, bahan –bahan yang dibutuhkan yaitu kunyit dan asam jawa yang ditumbuk halus. Langkah membuatnya yakni lewat cara mencampurkan bahan yang ada dengan minyak kelapa serta lantas dipanaskan sebentar. 

Apabila sudah dingin, baru dioles-oleskan ke semuanya tubuh, terutama dibagian yang terkena cacar air. Resep ke-2, sebagian bahan yang diperlukan yakni daun asam dan kunyit. Langkah membuatnya dengan bersihkan bersih semua bahan dan dihaluskan lantas dioles-oleskan ke kulit yang terkena cacar saja. 

Terkecuali ke-2 resep itu, ada juga resep yang lain yaitu dengan menggunakan daun ciplukan. Dengan mandi 2 kali satu hari lewat cara teratur dengan air rebusan daun ciplukan ini, kulit Anda bakal mulus kembali seperti awal mulanya. 

Obat tradisional cacar air di atas semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda dalam mengobati serta menyembuhkan penyakit cacar air. Selain itu dapat juga menghilangkan noda yang membandel yang tidak mau hilang. 

Semoga dengan obat ini, penyakit cacar air yang Anda derita bisa sembuh serta tanpa meninggalkan noda.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...