Loading...

Heboh !!Karna Tak Punya Uang Untuk Melahirkan, Wanita Ini Rela Lakukan Apapun Bagi yang Mau Membantu !!

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Wanita asal Malang Jawa Timur yang mempunyai akun facebook Apr Rin ini mengeluhkan kondisinya yang hamil tua dan diceraikan suami karena suami menghamili wanita lain.


Rin sangat kebingungan dengan biaya kelahirannya. Karena bingungnya ia sampai berujar akan melakukan apapun kepada siapa saja yang mau membantunya memberikan uang sebesar 4 juta rupiah.

"butuh dana Rp.4.000.000,- . untuk biaya lahiran . imbalan apapun yg diminta akan diberi . foto telanjang , video telanjang , atau video call .atau berhubungan intim saya akan kasih stelah ada BUKTI BANTUAN . tapi berhubungan intim stelah saya lahiran ." ungkap Rin mencari belas kasihan

 


Karena ia bukan orang Malang asli, tidak ada saudara yang menemani serta identitas asli malang tidak punya, ia beranikan diri posting hal ini berharap ada yang mau membantunya membiayai persalinannya.
"intinya - andai saya ada orang tua dan saudara . - andai ktp asli sini ada n ada KK - andai BPJS , JAMKESMAS , dan sebagainya ada .- andai usia kandungan saya belum 9 bulan .- andai tdk pisah dengan suami , karna suami hamili perempuan lain juga .SAYA TIDAK AKAN MEMINTA BANTUAN DAN BELAS KASIHAN SEPERTI INI ." ungkapnya

"gak ada yang peduli untuk bersedekah walaupun sedikit .saya sudah pasrah ya allah . entah kamu dan adikmu yg akan selamat nak . atau mama saja nak . atau kita bertiga selamat atau gak ada yang peduli untuk bersedekah walaupun sedikit .saya sudah pasrah ya allah . entah kamu dan adikmu yg akan selamat nak . atau mama saja nak . atau kita bertiga selamat atau semua tidak selamat nak .ya allah ampuni saya . lihatlah segala perjuanganku sampai sekotor ini demi untuk biaya persalinanku . tidak selamat nak .ya allah ampuni saya . lihatlah segala perjuanganku sampai sekotor ini demi untuk biaya persalinanku . lanjut Rin dalam mengeluarkan keluh kesahnya

Bagi siapa yang mau membantunya, bisa menghubungi Rin melalui akun facebook pada link berikut ini https://www.facebook.com/apr.rin[http://www.merdekasiana.com/]
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...