Ini Trik Sederhana Untuk Obati Flu, Batuk, Sakit Perut Hingga Nyeri Haid, Mujarap Lho, Begini Caranya, Tolong Di share ya…

Sponsored Links
.
Trik Sederhana Untuk Obati Flu - Mėmasuki musim pėnghujan, masalah-masalah kėsėhatan sėpėrti flu dan batuk kėrap mėnghampiri. Pola makan dan pėmilihan mėnu yang tidak sėhat juga dapat mėmbuat Anda mudah sakit pėrut.
Trik Sederhana Untuk Obati Flu
Trik Sederhana Untuk Obati Flu
Bagi Anda yang rentan terserang penyakit-penyakit di atas, biasanya Anda lebih memilih untuk mengonsumsi obat-obatan kimia karena tidak mau menderita lebih lama, bukan? Tentu saja, cara tersebut tidak dianjurkan.

Cobalah beralih ke cara-cara yang lebih alami untuk mengatasi masalah kesehatan Anda. Seperti cara sederhana berikut ini yang secara efektif dapat membantu mengatasi flu, batuk, sakit perut, bahkan nyeri haid yang menyiksa Anda.

Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu merendam bola kapas dalam alkohol 50 %. Kemudian, tempatkan bola kapas pada pusar Anda. Agar menempel dengan sempurna, tutup bola kapas menggunakan kantong plastik, kassa pembalut atau kain lalu rekatkan menggunakan plester atau lakban.

Cara tradisional ini terbukti sangat bermanfaat untuk relaksasi otot dan nyeri. Anda bisa menggunakannya setelah beraktivitas untuk mengendurkaan otot Anda yang kaku agar bisa beristirahat dengan baik. Bahkan, manfaat terbesar dari pengobatan alami ini dapat membantu Anda mengatasi flu, nyeri otot hingga peradangan.

Teknik pengobatan ini jauh lebih aman dan efisien dibanding kebanyakan obat yang biasa Anda gunakan. Pengobatan ini juga bagus untuk anak-anak yang rentan terhadap penyakit umum, karena cara ini benar-benar aman tidak seperti obat lainnya yang dapat merusak sistem di dalam tubuh.

Anda juga dapat memanfaatkan pengobatan ini untuk meredakan nyeri haid. Cukup dengan berbaring, lalu tekan bola kapas yang sudah diletakkan pada pusar Anda dengan lembut.

Tak hanya itu, cara ini juga dapat mengobati sakit perut dan mencegah mabuk perjalanan. Untuk meningkatkan efektivitas, taburi sedikit garam pada kapas sebelum Anda meletakkannya di pusar Anda.


Sumber: Healthy Recipe Home
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive