Loading...

INILAH RAHASIA DI BALIK KHASIAT AIR BERAS, BISA MEMBUAT WAJAH ANDA CANTIK ALAMI, BEBAS DARI FLEK HITAM DAN JERAWAT...!!! SILAHKAN BUKTIKAN SENDIRI !!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Beras sudah digunakan dalam penyembuhan alami selama berabad-abad serta itu cukup umum dalam resep kecantikan Jepang, juga.

Vitamin B, yang bertanggung jawab untuk pertumbuhan serta perbaikan sel, memperlambat penuaan awal serta meningkatkan suplai darah ke kulit. Beras penuh vitamin ini. Ini yaitu kombinasi prima untuk tampilan masihlah muda serta dampak menyilaukan!

Wanita Jepang selalu tampak


begitu indah dengan semuanya warna kulit mereka yang prima, sehingga semuanya wanita mesti berusaha serta berupaya keras untuk memiliki kulit indah. Artikel ini akan memberikan Anda resep yang akan menjaga kulit Anda!

Ini masker berdasarkan pada beras serta itu super-mudah untuk mempersiapkan!

Petunjuk :

Masak 2-3 sendok makan beras hingga


menghaluskan (Simpan nasi mentah di air dingin serta secara bertahap panas hingga melembutkan).

Tambahkan 1 sendok makan susu hangat. Sesudah memasak, basuh beras. Aduk hingga semua bahan dipadukan bersama-sama serta lalu tambahkan 1 sendok makan madu.

Bersihkan muka Anda secara menyeluruh serta lalu, menerapkan masker murah hati.
Tetap di wajah Anda selama 1/2 jam serta lalu, menghapusnya dengan hati-hati.

Jangan buang air beras. air beras pelembab kulit yang besar ini mempunyai sifat yang bermanfaat seperti antioksidan serta kemampuan untuk menyerap cahaya ultraviolet. Anda bisa menyimpan air beras di almari es sepanjang tak lebih dari 4 hari. Pakai 2 x sehari, pada pagi hari serta di malam hari sebagai wajah lotion serta menikmati kulit beludru fresh Anda!
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...