JIKA ANDA SERING SAKIT KEPALA? COBALAH CARA AMPUH, MASUKAN DAUN KOL DI DADA ANDA, MAUTAU LEBIH LANJUT ?

Sponsored Links
.
.

JIKA ANDA SERING SAKIT KEPALA? COBALAH CARA AMPUH, MASUKAN DAUN KOL DI DADA ANDA, MAUTAU LEBIH LANJUT 



daun kubis mirip dengan magnet karena mereka menarik keluar penyakit dari tubuh kita. Selain menjadi bahan yang bagus untuk mempersiapkan berbagai jenis makanan, kubis juga sangat bermanfaat untuk pengobatan kondisi tertentu seperti:

Pembengkakan yang disebabkan oleh trauma

Jika Anda telah memukul tangan atau kaki dan tempat sudah mulai membengkak, membungkus daerah tersebut dengan daun kubis segar. Kencangkan daun dengan perban. Anda dapat melakukan prosedur yang sama jika Anda menyakiti pergelangan kaki Anda atau jika Anda memiliki masalah dengan kaki bengkak. Jika Anda ingin mencapai hasil yang terbaik dari perawatan ini, itu dianjurkan untuk tidur dengan kompres.

Kelenjar tiroid

Kelenjar tiroid, yang sangat penting untuk fungsi metabolisme, organ dan sistem pencernaan juga bisa disembuhkan dengan kubis. Menempatkan daun kubis pada tenggorokan di mana kelenjar terletak dan menutupi mereka dengan selendang atau perban. Tidur sepanjang malam dan keluarkan di pagi hari.

Sakit kepala

Jika Anda memiliki sakit kepala tak tertahankan, Anda mungkin memiliki beberapa jenis masalah dengan mata Anda. Namun, sakit kepala dapat berhubungan dengan stres yang berlebihan atau kelelahan. Oleh karena itu, menerapkan kompres dari daun kubis segar ke kuil-kuil dan ke bagian atas kepala. Taruh beberapa jenis topi atau topi untuk menjaga daun di tempat.

Nyeri akibat menyusui

Jika wanita mengalami rasa sakit yang kuat karena menyusui, mereka dapat menempatkan kompres dari kubis segar daun ke payudara dan rasa sakit akan hilang. Anda dapat melakukan ini pada siang hari dan pada malam hari. 
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive