Loading...

KABAR GEMBIRA,..!!! AKHIRNYA TELAH DITEMUKAN OBAT HERBAL PENYAKIT ASMA PALING AMPUH DI DUNIA..... BERIKUT CARA MEMBUATNYA...!!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Obat tradisional untuk Asma, Br0nchit!s, Batuk & L.u.n.g Di se4s3s­ Resep dari nenek kami!

Alergi, inf3ksi serta m.e.r.o.k.o.k adalah aspek terpenting yang mengakibatkan type spesifik penyakit paru­ paru atau gangguan. Bila Anda mempunyai permasalahan paru­ paru, terlebih dengan br0nk!al atau asma jantung, baiknya ikuti obat tradisional yang popular.

Bahan : 

1. 1 lbs/½ kg bawang merah
1, 1 lbs/½ kg gula merah
2 lemon memiliki ukuran sedang
6 cangkir/1, 5 l air
7 sdm madu mentah

Persiapan : 

Tempatkan gula dalam panci besar serta memukul pada suhu sedang. Aduk hingga Anda memperoleh warna emas yang indah bagus.
Setelah itu, berikan bawang terlebih dulu c!nc4ng. Masak selama beberapa menit serta berikan air setelah itu.

Biarlah mendidih kombinasi hingga cuma ada sepertiga dari air yang tersisa didalam panci. Kemudian, biarlah kombinasi dingin.

Sesaat seseorang, mem3r4s juice keluar dari satu lemon. Berikan madu serta juice lemon kedalam kombinasi serta memberi aduk baik. Biarlah kombinasi berdiri diam semalam. Mentransfer ca!ran dalam gelas botol esok harinya.

Langkah konsumsi obat ini : 

Konsumsi satu sendok makan kombinasi sebelumnya dan sesudah makan. Ulangilah prosedur ini hingga keadaan paru­ paru Anda yaitu lebih baik. Anak ­anak harus konsumsi satu sendok teh obat ini sebelum makan.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...