Loading...

KABAR TERBARU !! INILAH 6 KEGUNAAN YANG MENAKJUBKAN DARI BAKING SODA YANG BELUM BANYAK YANG ANDA KETAHUI,(( TOLON DI SEBARKAN YA ))

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Kita semua mempunyai baking soda dirumah, itu fakta. Juga, kita semua tahu sebagian dari penggunaannya. Namun, apakah Anda ketahui kalau Anda bisa menggunakannya pada kulit Anda? Baca artikel ini untuk tahu tentang pemakaian begitu mudah untuk baking soda dalam rutinitas kecantikan Anda. 


 1. Face Cuci 
membersihkan muka Anda tak harus ada beberapa ramuan yang rumit. Cukup campur bersama 2 sendok teh baking soda serta 1 sendok teh air hangat untuk membuat pasta. Bilas wajah Anda dengan air serta gosok campuran dalam gerakan melingkar di wajah Anda dengan lembut membersihkan kulit. 

 2. Exfoliator 
The banyak manfaat untuk baking soda untuk perawatan kulit juga termasuk menggunakan sebagai exfoliator. Beberapa orang menemukan kalau polos baking soda sendiri cukup kasar untuk menjadi scrub lembut. Anda dapat juga memberikan satu sendok teh untuk pembersih atau berikan satu sendok makan masing-masing baking soda serta air bersama dengan 2 sendok teh tepung gandum untuk mendapatkan pembersihan lebih dalam. 

Pedikur 
Berikan diri Anda pedikur spa dirumah. Mencampurkan dua hingga tiga sendok makan baking soda dengan air untuk kaki menenangkan rendam. Berikan minyak esensial favorit Anda (seperti minyak lavender) serta rendam selama 20 menit. Lalu gosok kaki Anda dengan pasta dari baking soda serta air untuk membantu pengelupasan kulit bintik-bintik kasar. 

detox mandi 
mandi detoks bisa menolong tubuh kita untuk menghilangkan toksin serta kulit Anda bakal menyukai mineral bergizi dari bahan! Pastikan Anda mencoba
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...