Kasus Pria,!Mengerikan,Inilah Bukti Buruknya Kualitas Sp3rm4 Seorang Perokok,Apakah Masih Dianggap Pria Sejati Jika Sudah Terjangkit Penyakit Seperti Ini??Baca Kalo Berani

Sponsored Links
.

ahukah Anda bagaimana mutu atau kualitas sp**ma seorang perokok?, Jika anda masih tetap mau melindungi kesuburan kualitas sp**ma anda, cowok keren haruslah berhenti merokok. Ketahuilah hal fatal yang bisa berlangsung pada sp**ma seseorang perokok, yang dibahas oleh GettingPregnant.co.uk serta diambil TanyaDokter.com.



1. Jumlah sp**ma perokok jauh sekali menyusut dan sangat mencolok dibanding sebelum saat merokok. Walau sebenarnya jumlah sp**ma yang merupakan kontributor paling penting dan paling utama bagi infertilitas lelaki.

2. Kegiatan merokok dapat membahayakan mortilitas sp**ma ataupun kekuatan sp**ma untuk bergerak membuahi ovum (telur). Ketika sp**ma bergerak secara lamban serta tidak berhasil melakukan gerakan dengan cara lurus ke depan, maka secara otomatis sp**ma bakal merasakan kesukaran menembus kulit luar sel telur serta kesusahan masuk lendir serviks.

Mengakibatkan sp**ma yang bergerak lamban nyaris bisa di pastikan akan tidak dapat membuahi sel telur. Selain itu dengan merokok

inilah yang bakalan membuat banyak cowok bisa mengalami kemandulan atau impotensi, cepat ataupun lambat. Hingga seseorang pria kehilangan keperkasaan serta kejantanannya.


Bahan kimia beracun  yang sering masuk ke dalam tubuh seorang pria bakal gampang masuk ke pembuluh darah yang mengakibatkan rusaknya organ di dalam tubuh, lantaran menganggu kemampuannya, terlebih yang terkait dengan aliran darah. Dari sisi kesuburan, jelas bakal mengakibatkan lemah ereksi serta tidak mampu efisien (optimal) lagi, sebab ereksi begitu tergantung pada supply aliran darah ke pembuluh darah sisi kelelakian.

Jika Anda masih muda mungkin belum merasakan efek dari 'mimpi buruk' ini serta tak mengerti bahaya yang menantinya di masa datang. Namun seiring waktu berjalan, semuanya pria perokok memiliki resiko merasakan impotensi sebagian derajat.

Dorongan seksual pasti juga menyusut dengan merokok, lantaran karbon monoksida, yakni bahan yang dikandungnya beresiko kurangi kadar testoteron pada lelaki. Walau sebenarnya testoteron adalah hormon paling utama pembangkit gairah seksual kaum pria.

Jadi jika seseorang pria inginkan kesuburan serta kejantanan yang abadi, berhenti mengisap asap beracun itu yaitu langkah yang pas, terlebih untuk tingkatkan jumlah sp**ma . Setelah itu juga konsumsi vitamin C (bisa dengan makan buah jeruk, atau minuman sehat yang banyak mengandung vitamin C, maksimal 1000 miligram perhari, jangan kelebihan. jika kelebihan dari 1000 miligram tidak baik untuk kesehatan.. karena yang berlebihan itu tidak baik.), juga perbanyak konsumsi makanan yang mengandung vitamin E serta B12 dan konsumsi makanan sehat juga teratur berolahraga. <--- ini juga penting banget : olahraga teratur. [http://beritahotkekinian.blogspot.co.id/]

Mau olahraga tapi semangat? terus badan jadi six pack dalam sebulan? asal rutin setiap har, daaan prakteknya dirumah aja bisa.. coba cari di facebook group "indobarian". salam six pack brother...
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive