Loading...

KISAH NYATA ,SEMBUH TOTAL DARI KANKER OVARIUM BERKAT PAKU TANDUK RUSA. Begini caranya

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Kanker ova**um adalah kanker yang tumbuh pada indung telur atau ova**um serta merupakan kelanjutan dari tumor malignan di ova**um. Tumor malignan sendiri yaitu suatu bentuk perubahan sel-sel yg tidak terkontrol sehingga berpotensi jadi kanker. Kanker ini bisa berkembang dengan sangat cepat. Bahkan juga, dari stadium awal sampai stadium lanjut dapat berlangsung hanya dalam tempo setahun saja. kanker ova**um sembuh total karena paku tanduk rusa.

Di Inggris, British Medical Journal serta Target Ova**um Center menjelaskan bahwa dibutuhkan saat satu bulan untuk mengetahui penyakit ini sesudah gejala muncul. Pengertian kanker ova**um sangatlah penting di ketahui serta tidak dapat dilepaskan dari gejala-gejala yang berkaitan dengan penyakit ini. Ada beberapa gejala umum kanker ova**um yang bisa dengan gampang dikenali. Tanda-tanda umum tersebut perlu di ketahui oleh para wanita supaya tak terlambat dalam penanganannya serta supaya peluang untuk sembuh lebih besar. Beberapa gejala umum kanker ova**um yaitu sebagai berikut :

Sering marasakan nyeri di perut

Sulit makan atau tak nafsu makan

Sering merasa kekenyangan

Sering muntah serta buang air besar

Ukuran perut semakin besar

Kembung terus-menerus

Berlangsung pen***ahan pada va**na

Berat badan turun dengan cara signifikan

Sering merasa capek dan sakit kepala

Berikut tadi adalah beberapa gejala kanker ova**um yang perlu Anda waspadai. Bila Anda menjumpai beberapa gejala tersebut sebaiknya melakukan pemeriksaan lebih awal disamping juga coba ramuan paku tanduk rusa sebagaimana yang sudah di jelaskan oleh ibu Manik di bawah ini
Resep ini yaitu untuk obat kanker. Hasil pengalaman saya pribadi yang saat ini telah sembuh total dari kanker ova**um.

Bila Anda tahu :
– Ambil setangkai daun paku tanduk rusa atau yang biasa dimaksud simbar menjangan (satu tangkai itu besar).
– Bersihkan daun dengan cara disikat lalu dicuci (tidak perlu menggunakan sabun).
– Keringkan hingga kering sekali
– Kemudian dipotong kecil-kecil. (Bentuk akhir mirip daun teh biasanya)
– Ambil daun kering tersebut sejumput (seperti kita mengambil garam untuk masak),
– Lalu seduh dengan segelas air panas ukuran sedang (250ml).
– Biarlah sampai dingin lalu minum.
– Satu kali pengambilan dapat untuk 2 kali minum.

Pengalaman saya, sewaktu kanker ova**um saya masih tetap dianggap dini, saya minum ramuan paku tanduk rusa tersebut cuma 2 x satu hari, pagi serta sore. Tetapi nyatanya karena keadaan saya yang lemah, tumor itu tumbuh dengan amat cepat sampai akhirnya saya divonis harus segera dioperasi.

Beruntung saya masih tetap di beri kesempatan menunggu 2 hari untuk dioperasi sambil terus diob**r*asi. Selama menanti saya meminum ramuan tersebut sesering mungkin saja (lebih dari 4 gelas satu hari). Dua hari kemudian saat menjalani USG sebelum dioperasi, beberapa dokter kebingungan, karena akhirnya bersih!! Begitu pula ketika dilakukan pemeriksaan dalam tidak diketemukan benjolan sedikitpun.

Alhamdulillahhirobbil ‘alamiin! pada akhirnya saya tidak jadi dioperasi namun saya terus diob**r*asi selama 4 hari kedepan, serta terus harus mengonsumsi obat yang menghentikan pro*uksi ho**on este**gen. Serta sampai sekarang ini saya tidak lagi merasakan sakit yang berhubungan dengan kanker.
Sekian dari saya,

Semoga pengalaman saya ini juga berguna untuk yang lain. Untuk para pasien kanker semoga Anda seluruhnya bisa sembuh.
Salam,
Manik Indraprasti
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...