Loading...

LUAR BIASA COBALAH TRIK INI!!!! BATUK ANDA AKAN SEMBUH DALAM SEMALAM SAJA''''TOLONG SEBARKAN.

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Penyakit batuk, pilek dan persoalan pernapasan yang lain, umumnya banyak dihadapi ketika masuk musim penghujan. Cuaca yang berpindah dari panas ke dingin, buat tubuh harus ekstra k3r4s menyesuaikan dengan lingkungan.

Terutama apabila Anda sering harus ada diluar saat hujan, tubuh bisa mudah sakit dan batuk bisa m3ny3r4ng, serta sulit untuk pulih. Obat-obatan yang ada di warung, biasnaya kurang ku4t untuk mengobati batuk dan pilek.

Bahkan juga membutuhkan waktu berhari-hari, agar batuk benar-benar pulih. Tetapi apabila Anda cermat, ada banyak penyembuhan tradisional yang jadi lebih ampuh tangani penyakit musiman ini, bahkan Anda tidak harus meminum ramuan.

Satu diantara langkah untuk meredakan batuk kritis dan efisien menyingkirkan l3nd!r yang terlalu berlebih, yaitu dengan trik 'bungkus madu', yang dapat menolong Anda singkirkan batuk hanya dalam satu malam. Resep ini bisa dapat dipakai baik oleh orang dewasa ataupun anak-anak.

Resep dan bahan-bahannya yaitu seperti berikut : minyak sayur, kain kasa, serbet, madu, tepung terigu, dan plester.

Langkahnya : Campur tepung dengan sedikit madu dan aduk, sampai Anda peroleh adonan yang tidak menempel di tangan Anda. Selanjutnya, tambahkan minyak sayur dan gulung dengan tepung. Input kombinasi yang dihasilkan pada serbet, lantas bungkus dalam kain kasa.

Lalu kompres sisi d4da atau punggung serta k3nc4ngk4n dengan plester. Lantas gunakan piyama Anda.

Catatan : kompresan harus ditempatkan di atas jantung Anda.

Dianjurkan agar malakukan penyembuhan ini sebelum tidur. Untuk anak-anak cukup 2-3 jam saja. Orang dewasa bisa sampai pagi hari. Untuk hasil yang lebih baik, Anda dapat memberi sedikit bubuk must4rd.

Trick ini sangat efisien lantaran memiliki efek pemanasan dan anti-infl4m4si. Anda akan saksikan pada akhirnya dengan selekasnya. Mengobati penyakit batuk dengan langkah tersebut tidak memiliki resikonya.

Ulangilah prosedur dalam sekian hari, apabila batuk belum kunjung sembuh.

Catatan : Yakinkan anak Anda tidak memiliki luka di kulit untuk hindari rasa sakit.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...