Loading...

MENGEJUTKAN !!! " POTONG BAWANG BOMBAY MENTAH LALU TARUH DI ATAS TANGAN DAN KEAJAIBAN PUN TERJADI.....???

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Apa kamu tahu bila bawang bombay kaya quercetin, yang baik sebagai anti-oksidan yang bermanfaat untuk meredakan gejala flu, batuk dan hidung tersumbat lho! Dapat juga untuk menyembuhkan gatal serta jadi obat penahan sakit. 


Mengobati luka bak4r serta mencegah sisa luka.

Ketika anda alami luka bakar ringan, anda dapat menyiramnya dengan air dingin lalu menyimpan bawang bombay diatas lukamu. Ini dapat kurangi rasa sakit serta dapat mencegah infeksi kulit, juga 
mempercepat pengobatan lho! 

Kurangi gatal

Sesudah anda digigit nyamuk, bawang mentah yang dioleskan ke kulit ternyata dapat mengurangi gatal lho! 

Mengobati hidung tersumbat 

Tutuplah matamu serta hiruplah bawang, ini bermanfaat untuk menyembuhkan hidung tersumbat (meskipun anda mungkin saja dapat meneteskan air mata) 

Meredakan gejala flu 

Sebelumnya tidur, anda dapat memotong bawang bombay jadi dua bagian serta menaruh di ujung ranj4ngmu, ini dapat membuat kamu lebih nyaman saat flu. 

Meredakan batuk 

Anda dapat juga mengiris bawang lalu dimasukkan ke dalam mangkok. Simpanlah 1­2 mangkok air serta kukus bawang itu. Mengonsumsi bawang yang dikukus dan k4ndungan airnya ini bisa 
meredakan batuk juga. 

Nyatanya terkecuali semua ini, bawang juga bermanfaat untuk menurunkan tekanan d4rah lho! Benar­benar murah serta multifungsi yah! Ternyata bila ingin sehat hanya butuh bawang yah!
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...