Loading...

PENTING DIBACA OLEH PARA ORANG TUA YANG MENGALAMI VERTIGO Maag Akut dan Kronis, Migrain (Sakit Kepala Sebelah), Asam Urat (kaku sendi), Trigleserida, Kolesterol Tinggi (gampang lelah), gampang masuk angin dan terkena Flu. (tolong bantu di share bagi siapa saja yang membutuhkannya)

Sponsored Links
Loading...
Loading...

PENTING DIBACA OLEH PARA ORANG TUA YANG MENGALAMI VERTIGO Maag Akut dan Kronis, Migrain (Sakit Kepala Sebelah), Asam Urat (kaku sendi), Trigleserida, Kolesterol Tinggi (gampang lelah), gampang masuk angin dan terkena Flu. (tolong bantu di share bagi siapa saja yang membutuhkannya)


 Saya dulu selalu mempunyai keluhan Vertigo yang dikarenakan oleh Maag Kronis serta Akut, tengah malam kerap terasa perih serta kembung di lambung, harus mesti bangun mencari makanan, pagi2 sekali kerap mual lantaran bila terlambat sarapan langsung kumat.

Diluar itu pundak sebelah kanan kerap merasa kaku, serta telapak kaki merasa sakit waktu menapak serta bahkan juga jari-jari tangan sering nyeri di persendian. Kata dokter ini yaitu lantaran kandungan kolesterol, trigliserida serta asam urat yang melampaui ambang batas normal. Plus sebentar2 terkena Flu serta Batuk.
Dulu saya kerap konsumsi obat untuk kurangi rasa sakit itu, serta efeknya lari ke pinggang, mungkin saja lantaran obat2an pada akhirnya bakal membuat ginjal kita tidak sehat.

Saya juga berdoa pada Tuhan apakah kiranya jalan keluar yang baik serta bebas efek samping untuk mengatasi keluhan ini semua, sementara saat serta kesehatan untuk saya yaitu hal yang sangat utama.
Serta pada akhirnya Tuhanpun memberi suatu artikel pada saya perihal manfaat jus MELON di campur Perasan Lemon tanpa di beri penambahan gula atau pemanis. Diminum satu hari 3 kali seperti kita minum air putih biasa.

Awalnya saya sangsi lantaran sy sering di anjurkan oleh pakar Medis untuk menghindari makanan atau minuman yang asam, sementara perasan lemon itu bukan main asamnya. Ditambah lagi mesti di minum saat sebelum makan.
Saya tadinya sempat sangsi apakah artikel ini menjerumuskan atau memanglah membantu saya, namun pantang bagi saya untuk meyakini suatu hal yang belum saya coba serta buktikan sendiri.

Awal mulanya saya coba perasan Lemonnya sedikit saja, khawatir ada beberapa hal yang tidak saya inginkan, serta memanglah benar saja, awalannya merasa perih di lambung waktu saya coba, " namun rupanya belakangan sy ketahui itu disebabkan karena lemonnya tentang sisi lambung saya yang luka ".

Satu hari, dua hari tiga hari selalu saya cobalah serta perlahan2 dosis perasan lemonnya saya tambah (tetap masih tampa pemanis), serta tidak terasa saat ini telah 3 bulan saya lakukan itu.

Bila tidak ada lemon (lantaran harga nya lagi mahal sekali) dapat di ganti dengan jeruk Nipis lokal. Dapat pula diminum dengan air hangat. 3 x satu hari teratur selama 1 bulan serta lihat saja hasilnya.

Alhamdullilah semua keluhan saya yang berhubungan dengan Maag sudah tidak terjadi lagi, tidur malam pulas tanpa ada terganggu oleh perut yang perih. Vertigo telah 3 bulan ini tidak pernah terjadi lagi. Pundak Enteng, Pinggang agak enak, serta mata saya jadi terang.

Oh iya janganlah lupa kumur air putih setelahnya agar gigi tidak merasa ngilu, atau bila lupa minum air putih kita dapat pakai air liur kita untuk melumasi gigi-gigi. Lantaran ternyata air liur itu dapat melindungi kesehatan gigi.
Siapa diantara kita yang telah mencobanya?

Yuk kita berbagi pengalaman di sini, untuk menolong para orangtua yang mengalami keluhan yang sama. Lantaran kesehatan yaitu segala-galanya, apa lagi bila anak-anak kita masih tetap aktif serta memerlukan perhatian kita secara penuh.

Selamat mencoba serta berbagi cerita..
Salam syukur penuh berkah,
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...