PUNYA MASALAH DENGAN TUMIT"13 CARA TUNTASKAN MASALAH ANDA DENGAN CEPAT DAN ALAMI,,BANTU {SHARE} AGAR LEBIH BERMANFAAT"

Sponsored Links
.
Cara Menghaluskan Tumit – Tumit yaitu bagian tubuh yang kerap menyebabkan permasalahan bagi pemiliknya, seperti pecah-pecah serta kasar. Susunan kulit pada lutut, siku dan tumit condong tebal. Hingga kerapkali bila kering bakal jadi kasar serta keras. Bila tak dirawat dengan baik dapat menyebabkan retakan-retakan. Memanglah retakan ini tak beresiko. Namun begitu mengganggu penampilan bukan? Terlebih bila retakan itu berlangsung pada tumit. Umumnya orang tak tahu langkah melembutkannya. Walau sebenarnya melembutkan tumit ini lumayan mudah. Simak cara-cara untuk menjaga kulit tumit yang kasar tersebut :



1. Air Garam dan Batu Apung

Membersihkan kaki serta tangan yaitu satu diantara langkah untuk melembutkan kulit tumit. Dengan mencucinya, tumit serta situ jadi lebih lembab. Hingga kemungkinan untuk muncul retakan-retakan lebih menyusut. Anda dapat membersihkan tumit kaki tiap-tiap pulang dari kantor serta sebelumnya anda tidur. Bila perlu bersihkan kaki memakai air hangat serta diberi sedikit garam. Selain dapat melembutkan tumit anda dapat juga berelaksasi. Untuk tumit anda dapat mengusapnya memakai batu apung yang begitu bermanfaat untuk mengangkat beberapa sel kulit mati. Apabila dikerjakan dengan teratur, kulit pada tumit yang pecah-pecah dapat kembali sembuh.

2. Getah Pepaya

Anda mungkin saja cuma tahu bila pepaya cuma dapat digunakan daun serta buahnya. Umumnya beberapa orang cuma suka pada pepaya saat buah ini telah masak. Namun ternyata buah ini dapat mempunyai manfaat lain. Yaitu untuk melembutkan tumit yang kasar. Bukanlah sisi dagingnya yang digunakan. Tetapi getah yang ada di dalam buahnya. Langkahnya gampang, petik buah pepaya yang muda atau hampir masak. Potong di bagian pangkal buah pepaya. Pada pangkal buah pepaya bakal keluar getah. Ambilah getah yang keluar itu. Sebelumnya mengoles, basahi tumit anda memakai air hangat. Lantas berikan getah pepaya pada tumit. Biarlah jadi kering lantas basuh. Dengan lakukan perawatan ini dengan teratur, tumit anda yang pecah-pecah bakal kembali halus.

3. Minyak Zaitun

Minyak zaitun dapat juga dipakai untuk melembutkan kulit sisik serta tumit yang kasar. Anda cuma butuh mengoleskannya pada tumit yang pecah-pecah sebelumnya melakukan aktivitas serta sebelumnya tidur. Minyak zaitun dapat juga melembabkan kulit sekitaran tumit anda yang kasar. Bila anda tak miliki minyak zaitun, anda dapat juga memakai baby oil. Baby oil juga mempunyai manfaat yang sama juga dengan zaitun, yaitu untuk melembabkan kulit yang pecah-pecah.

4. Susu dan Madu

Campuran madu serta susu kelihatannya bakal jadi minuman yang paling menyehatkan didunia. Namun, kita akan tidak meminumnya kesempatan ini. Kombinasi madu serta susu bakal kita pakai untuk menjaga kulit pada daerah tumit yang kasar serta pecah-pecah supaya kembali halus serta mulus seperti waktu kita masihlah balita. Langkahnya, pijat tumit dengan cara lembut memakai madu sebagian menit. Kemudian rendam tumit dalam baskom diisi susu sapi. Pakai batu apung untuk menggosok-gosok tumit dengan cara lembut.

5. Mentega dan Gula Pasir

Mentega adalah satu diantara bahan makanan yang cukup digindari pemakaiannya lantaran sebagian permasalahan kesehatan yang ditimbulkannya. Terlebih oleh penderita cholesterol serta obesitas. Namun tenang, di sini kita akan tidak mengkonsumsi mentega, namun bakal memakainya untuk melembutkan tumit yang kasar serta pecah-pecah. Pakai mentega untuk memijat tumit dengan cara lembut. Untuk memperoleh faedah lebih, campur gula pasir seperlunya. Ramuan ini bakal jadi scrub alami yang dapat mengangkat beberapa sel kulit mati di tumit.

6. Ampas Kopi

Selain memakai mentega serta gula pasir, scrub alami untuk melembutkan tumit dapat pula memakai ampas kopi. Jadi, sesudah anda minum kopi, ampasnya janganlah langsugn dibuang lantaran dapat dipakai untuk melembutkan tumit yang pecah-pecah. Kerjakan massage dengan cara melingkar di daerah tumit yang kasar memakai ampas kopi. Kopi ini mempunya kekuatan untuk meremajakan kulit serta mengangkat beberapa sel kulit mati.

7. Labu Siam

Labu siam adalah satu diantara buah yang jadikan sebagai sayuran. Umumnya dikonsumsi dengan cara ditumis dengan cabe hijau, tahu, tempe serta kecambah. Tetapi, sayuran yang satu ini dapat juga kita pakai untuk mengobai tumit yang pecah-pecah, kering atau kasar. Caranya, labu siam dibelah dua serta ambillah getahnya yang berwarna putih lantas berikan pada tumit. Biarlah sampai kering, lantas bersihkan dengan air dingin.

8. Scrub Alpukat

Buah alpukat dapat juga jadikan sebagai scrub alami untuk mengangkat sel-sel kulit mati penyebabnya tumit kasar. Ambillah satu buah alpukat serta dagingnya jadikan scrub untuk menggosok-gosok daerah tumit yang kasar. Kerjakan pemijatan dengan cara perlahan-lahan sepanjang 5 menit. Biarlah selama 20 menit, lantas bersihkan.

9. Pisang Cavendish

Pisang yang bakal kita pakai yaitu type pisang Cavendish atau kita menyebutnya sebagai pisang ambon. Untuk melembutkan tumit yang kasar serta pecah-pecah, ambillah satu buah pisang Cavendish lantas dihaluskan sampai jadi bubur pisang. Berikan bubur pisang itu pada tumit yang kering serta kasar. Biarlah sepanjang 15 menit, lantas basuh dengan air hangat. Rendam sebentar kaki anda di air dingin, bersihkan serta keringkan dengan handuk lembut.

10. Minyak Sayur

Minyak sayur yang dapat dipakai untuk melembutkan tumit yaitu minyak kelapa atau minyak wijen. Pertama-tama, gosok tumit dengan batu apung lantas berikan minyak sayur pada daerah yang telah digosok tadi. bungkus kaki dengan kaos kaki yang bersih. Perawatan ini pas dilakukan saat malam hari mendekati tidur.

11. Garam serta Ampas Kelapa

Parut kelapa seperlunya seperti akan bikin santan namun tak digabung dengan air, cukup parutan kelapanya saja. Masukan satu sendok teh garam ke dalamnya. Gosokkan kombinasi parutan kelapa serta garam tadi pada tumit yang kasar atau pecah-pecah. Garam bisa menolong mengangkat beberapa sel kulit mati, sedang parutan kelapa memberi kelembapan alami pada kulit. gabungan yang juara untuk melembutkan tumit.

12. Lemon

Bahan alami yang lain yang dapat dipakai untuk melembutkan tumit yang pecah-pecah yaitu lemon. Langkahnya, ambillah air dalam baskom, lantas berikan perasan satu buah jeruk lemon ke dalamnya. Rendam kaki dalam larutan itu sepanjang 15 menit. Gosok tumit dengan batu apung lalu basuh. Berikan pelembab untuk menghindar tumit pecah-pecah.

13. Pemakaian alas Kaki

Selain lakukan perawatan spesial ada yang butuh di perhatikan yaitu penggunaan alas kaki. Untuk melindungi tumit tetaplah halus pakai sandal yang terbuat berbahan yg tidak kasar, misalnya sandal dengan bahan karet. Sandal dengan bahan kasar bakal jadi parah retakan-retakan pada tumit anda. Bila anda melakukan aktivitas memakai sepatu, sebaiknya anda memakai kaos kaki. Jadi, kaki anda tidak menyentuh segera permukaan sepatu yang kasar.

Sesudah tahu bagaimana caranya melembutkan tumit, diinginkan anda dapat merawatnya hingga jadi mulus. Cukup gampang sekali bukanlah langkahnya? Tumit yang kasar kerap berlangsung saat musim panas. Jadi, pada musim panas anda dianjurkan untuk seringkali lakukan perawatan ini. Mudah-mudahan panduan ini dapat menolong anda. Selamat coba panduan ini serta mudah-mudahan tumit kaki yang pecah-pecah dapat selekasnya menghilang

Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive