Pusing Gara2 Rambut Rontok?? Anda Tak Perlu Cemas..!!! Yuk Atasi dengan Kulit Semangka" Begini Caranya..{{ Di Share Yaa Semoga Bermanfaat}}

Sponsored Links
.
.
Kulit semangka? Itukan limb4h, Benar, kulit semangka yaitu limb4h org4nik dari buah semangka yang umumnya dibuang begitu saja. Walau sebenarnya kulit semangka begitu berguna untuk kesehatan kulit serta rambut.

Untuk anda yang alami permasalahan dengan rambut rontok dapat memakai kulit semangka untuk mengatasinya. Dengan memakai limb4h org4nik sebagai obat, anda otomatis sudah bertindak positif dalam mengatasi permasalahan sampah serta lingkungan.

Ada apa dengan kulit semangka? 

Satu diantara penyebabnya kerontokan rambut yaitu kekurangan vitamin, yaitu vitamin C, vitamin E, vitamin B3, vitamin B5, vitamin B6, vitamin B7 dan vitamin B9. Nah,,, pada kulit semangka mempunyai kandungan vitamin C dan vitamin B6 yang bisa dipakai untuk mengatasi rambut rontok. Dengan menggunakan kulit semangka anda telah penuhi 2 type vitamin yang sangat utama untuk kesehatan rambut. Kekurangan vitamin C dan B6 menyebabkan kerontokan rambut. Untuk penuhi kekurangan vitamin itu anda bisa menggunakan kulit semangka.

Mengatasi Rambut Rontok Dengan Kulit Semangka :

Ambil kulit semangka seperlunya,
Kupas kulit luar dan ambil segi yang berwarna putih,
Lum4tkan kulit semangka melalui langkah ditumbuk atau diblender,
Peras dan saring untuk mengambil airnya,
Berikan lewat cara rata pada rambut hingga membasahi kulit kepala sambil dipijit pelan-pelan,
Biarkanlah sampai 2 atau 3 jam (lakukan sebelum mandi)
Bersihkan dengan air bersih.

Lakukan hal sejenis itu sehari-hari atau minimal 2 hari sekali sampai rambut anda tidak rontok lagi. Apabila anda telaten anda akan terlepas dari kerontokan rambut dan kebotakan. Selamat cobalah, semoga bermanfaat.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive