Sebarkan Info Ini>>> Cara Menyembuhkan Orang Kesurupan dengan Cepat dan Mudah

Sponsored Links
.
dengan cepat dan gampang sebenarnya tergantung pada pemicunya. Penyebabnya kesurupan bisa bermacammacam, bisa lantaran medis atau non medis. 
Pemicunya kesurupan lewat cara non medis biasanya dikarenakan oleh lantaran permasalahan jin. Dan yang paling utama dalam menyembuhkan orang yang kesurupan yakni jangan pernah menuruti semuanya kemauan dan perintah jin. 


Agar Anda tak terlilit dalam pengertian kesurupan, marilah kita sebentar ketahui tanda­tanda kesurupan. Hal sejenis ini ditujukan untuk membedakan kesurupan dengan depresi. 
Dari gejalanya memang, pada kesurupan dn depresi ini, terlihat agak sama, bisa dicirikan dengan pasien berteriak­teriak, menjerit, memaki, dan lain sebagainya. 
Seperti yang saya kutip dari sebuh komune kaskus, untuk membedakan pada kesurupan dan depresi, ada kekhususan sinyal tanda untuk yang benar­benar kesurupan salah satunya yakni sebagai berikut : 

Orang yang kesurupan/kemasukan Jin akan tidak mengeluarkan suara yang sama si pasien. 

Apabila diliat suara dan bahasanya bisa berbeda. 
Tangan orang yang kesurupan bakal terkepal keras; gigi mereka merapat keras, mata mereka tutup ken*cang, karena Jin biasanya bersembunyi di tempat­ tempat itu. 
Ke*kua*tannya berlipat ganda. 

Apabila dibacakan nama Allah atau ayat suci akan berteriak. 

Langkah Menyembuhkan Orang Kesurupan dengan Cepat dan Mudah 

Orang yang kerasukan jin biasanya bakal mempunyai tenaga yang demikian besar. Oleh karenanya Anda harus tetaplah siaga dan berhati­hati. Jangan sampai mengosongkan fikiran dan tetaplah berzikir (Mengingat Allah). Tengah media yang digunakan dapat juga bermacam­macam salah satunya dengan menggunakan Air, Garam, Bawang Putih atau media yang lain. 

Yang perlu diingat pada persiapan menolong orang yang kerasukan yakni Kita harus yakini dan berani (jangan sampai sekali­kali ragu) bila Jin yang ada didalam/yang merasuki derajatnya lebih rendah dari kita dan PASTI bisa dikalahkan. 

Jika menjumpai orang kerasukan, cobalah dengan amalan yang gampang atau ringan­ enteng lebih dahulu seperti membaca shalawat Nabi beberapa 7x dan tepuk dahi orang yang kerasukan dengan tangan kanan. Terlebih dulu kerjakan hal semacam itu, silahkan angkat telapak tangan ke atas lebih dahulu, fikirkan kekuatan Illahi lewat alam masuk ke 
tangan kanan kita. 

Langkah menyembuhkan orang kesurupan lewat ruqyah yang paling ampuh yakni dengan surat Al­Fatihah, 1 ayat kursi, dua ayat teakhir surat Al­Baqarah, Qul Huwallahu ahad 
 (surat Al­Ikhlas), Qul A’uudzubirabbil Falaq (surat Al­Falaq), dan Qul A’uudzubirabbin Naas (surat An­Naas), dengan berikanlah tiupan pada orang yang kesurupan dan mengulangi bacaan itu beberapa tiga kali atau lebih, dan ayat­ayat Al­Qur’an yang lain. 

Langkah setelah itu untuk menyembuhkan orang yangn kerasukan atau kesurupan yakni dengan menggunakan tangan kanan lewat cara baca adzan pada telinga kanan si pasien. 
Itu beberapa cara untuk mengobati orang kesurupan dengan cepat dan gampang. Referensi ini saya dapat dari satu komune kaskus. 

demikianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna serta mudah-mudahan biisa memberi ilmu dan pengetahuan kita.... na bila diantara keluarga atau tetangga atau sanak keluarga yang alami kesurupan mungkin saja anda harus coba langkah tersebut,,, mungkin saja dapat menolong untuk menyelesikan permasalahan yang keserupan,, terimakasih telah membaca silakan link serta share supaya lebih berguna.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive