SEBARKAN SEBELUM BACA!! LINGKARAN HITAM DAN BENGKAK DISEKITAR MATA KUPAS TUNTAS DENGAN MASKER AJAIB INI...!!! DIJAMIN TOP CER DEHHH.....

Sponsored Links
.
Jus mentimun adalah sebuah produk kecantikan yang luar biasa. Bahkan ilmu pengetahuan telah mengkonfirmasi bahwa mentimun membantu dalam mengurangi bengkak dan lingkaran hitam di sekitar mata. sayuran segar ini adalah umum 'kosmetik' produk dalam berbagai pengobatan di seluruh dunia.


Hal ini sangat mungkin bahwa Anda telah mencoba trik super-lama menerapkan irisan mentimun di sekitar mata Anda, dan mungkin bekerja untuk Anda juga. Kebanyakan wanita akan setuju bahwa ini adalah cara alami yang paling menakjubkan untuk mengurangi pembengkakan. irisan mentimun segar menyeka kelelahan dan bengkak setelah hari yang panjang dan melelahkan.

Mentimun adalah jawaban untuk masalah kulit Anda. Itu hanya membuat kulit Anda bahagia. kulit Anda dan mentimun memiliki tingkat hidrogen yang sama, yang membuatnya lebih mudah untuk mentimun untuk menghapus penyimpangan apapun. Mentimun memberikan efek instan santai, seperti menenangkan dan melembutkan kulit secara efisien.

Mentimun berlimpah nutrisi yang mengapa harus menjadi bagian penting dari produk perawatan kulit Anda.

Kami memberi Anda cara cepat dan mudah untuk menguntungkan semua hal yang baik mentimun menyediakan:

Kupas dan rusak mentimun. Memeras semua jus Anda bisa mendapatkan. Rendam dua bantalan kapas di jus segar dan menerapkannya pada daerah sekitar mata Anda. Menjaga mereka selama 15 menit.

Anda dapat menggabungkan jus mentimun dengan bahan-bahan lainnya. Ini mencerahkan daerah sekitar mata dan menghilangkan kelelahan.

Periksa resep ini :
  • Seperti yang sudah kami katakan, Anda dapat menerapkan irisan mentimun atau kapas direndam dalam jus mentimun di bawah mata Anda. Menjaga mereka selama 15 menit, lalu bilas. ahli kecantikan menyarankan menggunakan air suam-suam kuku.
  • Menggabungkan bagian yang sama dari jus mentimun dan robek kentang untuk mengurangi 'kantung mata.' Sisa dari perawatan ini adalah seperti pada metode sebelumnya.
  • Menggabungkan bagian yang sama dari mentimun dan jus lemon. Kombinasi ini bekerja dengan baik ketika datang ke menghilangkan lingkaran hitam. Menerapkan beberapa jus menggunakan kapas dan biarkan selama 15 menit. Bilas dengan air hangat.
  • Jus tomat bekerja sangat baik dalam kombinasi seperti ini. Ini memberikan bersinar ekstra untuk kulit Anda.

Sumber:  www.myilifestyle.com
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive