Tahukah Kamu Arti Dari Tanda Bulan Sabit Pada Kuku Jempolmu? Inilah Artinya Yang Harus Kamu Ketahui.

Sponsored Links
.

Apakah anda mengerti kalau di kukumu ada tanda sabit? Tentu rata rata umumnya orang mempunyai sinyal sabit di kuku sisi jempol. Yaps, benar sekali tanda sabit di kuku sisi jempol mesti dipunyai oleh kebanyakan orang. Lantaran tanda sabit ini tunjukkan kesehatan seorang. 

Tanda sabit yang ada di bagian jempol pada jari tangan, memang mempunyai tanda-tanda mengenai kesehatan pada organ badan. Hingga anda harus mempunyai sinyal sabit ini supaya kesehatan anda terjamin. Ada pula penelitian yang menyampaikan bila jumlah sabit yang ada pada jari tangan cuma sedikit yaitu kurang dari angka 8, itu yaitu tandanya kalau kesehatan atau ketahanan badan berkurang serta menyusut. 

Ahli dokter dari China menyampaikan kalau kesehatan seorang dapat dilihat dari kukunya. Dengan cara ilmiah, orang yang tidak mempunyai tanda sabit di kuku, mungkin saja tandanya kalau ginjal seseorang mudah sakit serta dapat disebut kurang sehat. 

Nah yang butuh anda kenali yaitu orang yang sehat sekurang-kurangnya mempunyai sinyal sabit pada ke-2 sisi jempolnya. Serta besar tanda sabit itu lebih kurang 1/5 kuku. Walau demikian, bila tidak ada sabit dibagian jempol jadi mungkin saja itu yaitu tandanya kalau anda kekurangan daya. 

Namun, bila sinyal sabit itu mendadak menghilang, mengecil, atau gelap, jadi mungkin saja saja ada penyakit kritis, seperti tumor dan berjalan pen*dara*han didalam. Apabila ada tanda sabit mempunyai ukuran yang semakin melebar atau besarnya lebih dari 1/5 kuku, jadi mungkin saja saja tanda-tanda ada hepe*rtrofi jantung, hepe*rtensi, stroke, kerentanan pada kar*dio*vas*kul*ar, jadi anda harus berhati hati. 

Berdasar pada beberapa pakar ada penelitian yang tunjukkan, kalau makin kecil sabit yang ada kuku, jadi bisa diperlihatkan kalau daya pada badan semakin kecil, diluar itu kesehatan badan juga makin berkurang, Bahkan juga kekebalan tubuh akan alami penurunan loh. 

Nah, bila tanda sabit yang ada di jari tangan anda makin berkurang, jadi anda harus perbanyak mengkonsumsi protein serta makanan hitam seperti jamur, beras merah, dan istirahat yang teratur. Sayangilah dirimu, serta mudah-mudahan artikel ini berguna. 
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive