YUK !! UNGKAP KEPRIBADIAN SESEORANG HANYA DENGAN MELIHAT JARI TANGANNYA,KALAU ANDA SENDIRI COCOKNYA YANG MANA ???

Sponsored Links
.
Lihat Bagaimana Fingers Anda Panjang Mengungkapkan Kepribadian Anda! Apakah Anda yakin dengan kenyataan kalau Anda bisa mengungkap suatu hal tentang kepribadian Anda dengan panjang jari-jari Anda? Dengan membandingkan panjang jari manis serta jari telunjuk Anda bisa melihat kecocokan dengan ciri-ciri kepribadian tertentu. 


Saksikan gambar untuk tiga jenis panjang jari, ditandai sebagai A, B serta C. Bandingkan dengan jari-jari Anda sendiri serta bacalah info berikut ini untuk temukan makna. 

A) Sudah dikatakan kalau orang-orang dengan jari manis lebih panjang dari pada jari telunjuk yang begitu menarik. 

Mereka menarik dan orang lain melihat kualitas ini di dalamnya. Selain itu, mereka lebih tegas, agresif serta janganlah ragu untuk mengambil resiko. Profesi mereka umumnya mempunyai yaitu : pemain catur, tentara, insinyur serta mereka juga berhasil memecahkan teka-teki silang. Beberapa ilmuwan sudah temukan kalau orang dengan jari manis lebih panjang peroleh lebih dari orang yang mempunyai jari manis lebih pendek. 

B) Orang yang mempunyai jari manis lebih pendek dari jari telunjuk umumnya mempunyai kepercayaan diri yang sangat besar. Oleh karena itu si yang memiliki jari dengan jenis ini sering dinilai orang sebagai sosok yang agak sombong. Serta cenderung arogan. Ciri yang lebih khas darinya umumnya mereka tak suka diganggu di waktu luang mereka serta lebih suka nikmati kesendirian. Didalam terkait, orang dengan jari jenis ini tidaklah jenis orang yang bakal mengambil langkah pertama, namun mereka senantiasa ingin menerima perhatian. 

C) Orang-orang yang panjang jari telunjuk dan jari manis yang sama terasa tidak nyaman ketika 
mereka temukan diri mereka dalam konflik. Mereka termasuk sosok yang cinta damai, terorganisasi dengan baik serta mencoba untuk bergaul dengan semua orang. Satu diantara karakteristik terkuat mereka yaitu kalau mereka cenderung setia dalam hubungan, perduli serta peka pada kebutuhan pasangan mereka.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive