1X BERBAGI BERARTI ANDA TELAH MENYELAMATKAN 1 NYAWA,,,Ini Bahayanya Jika Kamu Minum Teh Hangat Dan Mencampurnya Dengan Su*su..

Sponsored Links
.
Apakah anda satu diantara orang yang gemari minum teh namun digabung su*su? Ada beberapa orang mengemukakan apabila minum teh panas digabung dengan su*su itu terasa lebih nikm4t. 

Tetapi butuh hati – hati yaa, rutinitas minum teh panas digabung su*su ini sekian tidak baik untuk kesehatan tubuh anda. Meskipun dikira ke-2 minuman ini menyehatkan, namun apabila kandungan senyawa pada teh serta su*su ini dipadukan, jadi akan menyebabkan bahaya yang memiliki resiko tinggi untuk beberapa peminumnya. 

Menurut satu riset yang sudah dipublikasikan di European Heart Journal mengemukakan apabila minum teh panas dikombinasi su*su jadi faedah dari teh itu bakal hilang. 


Hal semacam ini dikarenakan protein yang ada pada su*su berupa kasein ini bisa kurangi konsentrasi dari catchein (senyawa yang ada pada teh yang sekian berguna untuk terhindar dari serangan jantung). 

Selain itu, su*su pada dasarnya yaitu minuman sebagai sumber kalsium yang bermanfaat untuk kesehatan tulang. 

Tetapi apabila su*su itu di campur dengan teh jadi kalsium tadi akan bercampur dengan senyawa yang bernama asam oksalat. 

Di dalam badan, senyawa asam oksalat dapat berikatan dengan kalsium serta buat satu partikel yang umum disebut dengan batu ginjal. Serta kandungan asam oksalat dengan kalsium ini kelak bakal keduanya sama alami keterikatan yang mengakibatkan batu ginjal didalam badan anda. 

Bahkan ukuran batu ginjal juga dipengaruhi oleh seberapa besar keterikatan pada partikel kalsium serta asam oksalat itu. Apabila keduanya ikatan terus menerus alami keterikatan dalam jumlah besar tentu makin besar juga partikel batu ginjal terbentuk. 

 Mengerikan bukan? oleh karena itu jangan sampai minum teh digabung su*su. Apabila ini telah jadi rutinitas, baiknya anda jauhi rutinitas membahayakan seperti ini. 

Sebarkan Keteman atau Saudara yang lain…!! 

sekianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna.. silakan click link serta berbagi..
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive