Loading...

AYAH BUNDA,,STOOOP, MULAI HARI INI BERHATI HATILAH MEMBELI PAMPERS KARNA BEREDAR PAMPERS PALSU BAHAN KIM!A, JIKA TIDAK ANAK ANDA AKAN TERJADI SEPERTI INI...!!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Seseorang ibu datang dari Malaysia menggunakankan popok bayi bermerk ini ke anaknya namun apa yang terjadi.?? anaknya mesti dibawa ke Rumah Sakit. Di bawah ini pengalaman sang ibu. 

Georgia, Times New Roman, serif ; " Saya tidak nak tunjuk sisi k3m4luan anak saya, jadi saya pakaikan pampers. Datuk dia belikan pampers Huggies periode hari. Awak semua mesti fikir yang Huggies yaitu merk terbaik serta popular. 

Jadi, ini tiga gambar yang saya unggah untuk tatapan awak semuanya. Saksikan apa efeknya pada kulit anak saya yang baru saja menggunakan 2 x pampers ini. Pihak Huggies berpendapat dengan berikan kompensasi berupa duit tunai akan merampungkan masalah ini, namun tidak. 

Saya sangat terpaksa membawa anak ke rumah sakit sekian kali serta dokter meyakinkan kulitnya terbakar karena pampers dicemari bahan k! m!a. 

Cobalah Google gambar 'Huggies Chemical Burns' serta awak akan dapatkan hal yang lebih kurang sama dengan yang terjadi pada si kecil ini. 

Saran saya pada ibu-ibu diluar sana, belilah pampers merk lain selain dari Huggies.  

- Kaity Marie Copley 

sekianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna.. silakan click link serta berbagi..
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...