Demi Rasa Kemanusian Tolong Di Sebar Luaskan !!! Tak Perlu Oprasi Dan Kemotrapi ''' Dengan Kelapa Hijau''{{Batu Empedu}}''H4ncur Tampa Rasa Sakit..Begini Cara Nya ???

Sponsored Links
.
Batu empedu yaitu satu bentuk padatan yang ada di dalam kantung ataupun saluran empedu sampai menghalangi perjalanan empedu menuju usus. Kondisi demikian akan mengakibatkan rasa nyeri dan mual. 

Dalam hal ini, batu empedu dapat dihilangkan dengan cara­cara. misalnya, lewat 
cara pemberian obat yang mempunyai kandungan asam dan garam empedu ; dit3mb4k dengan sinar laser ; dan diangkat berbarengan kantong empedunya. 

(di ambil dari https :// id. wikipedia. org/wiki/Batu_empedu) 
Namun ada langkah mudah dan alami untuk menghancurkan batu empedu. 
Yaitu dengan mengkonsumsi air dari buah kelapa hijau yang memiliki warna serabut merah keunguan saat dipotong pangkalnya (saksikan gambar). 

Air dari buah ini bisa dibuktikan ampuh menghancurkan batu empedu, seperti yang dihadapi oleh salah seorang yang telah berikan kesaksiannya bila dianya berhasil menyembuhkan penyakit batu empedu dengan cobalah pengobatan tradisional ini.Walaupun sesungguhnya lebih dahulu dia sudah hampir menginginkan dioperasi untuk pengangkatan batu empedunya. 

Lalu bagaimana caranya bikin ramuannya? Langkahnya demikian mudah... 

Siapkan 1 buah kelapa hijau untuk satu kali pemakaian, tetapkan kelapa hijau yang memiliki serabut berwarna merah keunguan seperti telah kami katakan diatas (saksikan gambar). 
Kelapa ini tidaklah sangat sulit didapat, karena banyak dijual oleh beberapa penjual kelapa muda. 

Lantas lubangi pangkal kelapa tadi, lalu bakar hingga airnya mendidih. 
Sesudah air kelapanya mendidih, diamkan hingga dingin, lalu minum airnya.Waktu terbaik untuk meminumnya diwaktu mendekati tidur malam.Jadi lakukan rutinitas ini sehari­hari selama 7 hari yang berarti ada 7 kelapa hijau yang perlu anda siapkan. 

Demikian, mudah ­mudahan informasi ini bermanfaat buat beberapa pembaca, terlebih untuk penderita penyakit batu empedu. Mohon dishare pada yang lain. 

Terima Kasih... 

sekianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna.. silakan click link serta berbagi..
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive