Loading...

Sissst ! Jangan Bilang-Bilang Suami Ya,,Ayo Manfaatkan Bau Ketiak Suami ((Cium Ketiaknya)), ini Rahasia Para Istri Agar Awet Muda Lho

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Bau ketiak? Pasti tidak ada yang suka. Terlebih bau ketiak kaum pria, pasti lebih tajam di banding pada kaum hawa.

Tahukah anda, bau ketiak suami ternyata dapat membuat anda (istri) jadi merasa tambah nyaman, santai, tenang serta bahkan juga dapat membuat Anda jadi awet muda. Untuk alasan tersebut, istri baiknya tidur di bawah lengan suami serta mencium aroma bau ketiaknya sepanjang malam.

Kenapa demikian?

Berikut ini alasannya..

Bagi orang yang sudah menikah paling tidak ada 45 % saja istri yang tidur dilengan suami dan ingin mencium aroma keteknya. Dan hal itu juga cuma berlangsung selama tiga th. saja, kemudian cuma tinggal 21, 7 % saja istri yang ingin tidur dilengan suaminya sesudah sepeuluh th. pernikahan. Harus anda tahu bahwa sebenarnya tidur di bawah lengan suami setiap malam sangatlah baik untuk kecantikan anda.

Pasalnya hormon Phero yang keluar dari ketiak suami bisa mengaktifkan hormon istri sampai mereka merasa damai serta tenang. Sebab itulah seringkali wanita yang selalu tidur di bawah lengan suami hidupnya tenang tidak ada pikiran yang menganggu hingga dia tetap cantik serta awet muda.

Bau badan suami 65 % datangnya dari ketiak, dan di sana kelenjar Pheri sanagt aktif hingga bagus untuk tubuh sang istri. Selain itu banyak istri yang menyebutkan bahwa tidur dilengan suami bisa membuat tidur lebih pulas hingga mencapai skala 7 sampai 8. Dengan bau ketiak anda seperti memperoleh obat awet muda yang selalu memberi kecantikan untuk kulit anda.

Sebab dari itu untuk anda para istri jangan jauhi bau ketiak suami karena hal itu berguna untuk tubuh anda. Mulai sekarang singkirkan bantal yang menghalangi hidung anda pada ketiak suami. Dekatkan saja hidung anda dan istirahatlah dengan nyaman di bawah ketiak suami sampai pagi. Hirup aroma Phero suami supaya bisa mengawali hari dengan ceria.

Bila anda merasa tenang di bawah bau nya ketiak suami bermakna bau Phero suami anda bekerja baik dengan hormon anda. Wow, ternyata bau ketiak suami bisa bikin anda awet muda kan? Jadi anda tak perlu menggunakan product ini itu demi mengencangkan kulit anda. Cukup hirup bau Phero suami anda, serta rasakan sensasi kenyamanan serta awet muda untuk kulit anda sendiri.

Nah, selamat coba therapy awet muda ini, para istri…jangan biarkan artikel ini hanya sampai pada anda saja,tolng kasih tahu juga para istri-istri yang lain atau calon calon istri dengan share ke sosial media...

sumber:sharingdisini.com
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...