SUNGGUH SANGAT MENGERIKAN SEKALI !!! TOLONG PERHATIKAN, JANGAN GUNAKAN IKAT RAMBUT DI PERGELANGAN TANGAN ANDA !!! INI JADINYA...!!!

Sponsored Links
.


Melingkarkan ikat rambut di pergelangan tangan biasa dikerjakan wanita waktu tak sedang menguncir rambutnya. Namun, siapa kira kebiasaan itu malah membahayakan Audree Kopp.

Wanita asal Amerika Serikat ini mengalami infeksi di pergelangan tangannya karena ikat rambut glitter atau bercahaya miliknya. Dua hari setelah beli ikat rambut itu, pergelangan tangan Audree bengkak serta nampak seperti benjolan.

Audree lalu berobat ke dokter dan diberi antibiotik. Menurut dokter, benjol di tangan Audree cuma permasalahan kecil. Namun, satu hari lalu pergelangan tangannya semakin bengkak dan merasa begitu sakit. Antibiotik itu tak ampuh menyembuhkan pergelangan tangan Audree.

Dokter lalu temukan goresan kecil di pergelangan Audree yang dikarenakan oleh ikat rambut berbakteri. Ada bakteri itu yang menginfeksi pergelangan tangan.
“Awalnya saya tak yakin. Saya fikir itu cuma gigitan laba-laba atau suatu hal yang lain, bukanlah karena ikat rambut, ” kata Audree dalam tayangan WLKY seperti diambil dari Mirror.

Dokter juga segera bertindak pembedahan sebelumnya infeksi bakteri menebar kedalam darah. Audree melakukan operasi darurat serta dirawat di UGD. Operasi meninggalkan sisa luka terbuka yang cukup besar di tangan Audree. Menurut dokter, lukanya akan segera pulih.
Satu diantara tim dokter, Amit Gupta menyampaikan Audree terinfeksi tiga type bakteri. Wanita itu mujur karena terhindar dari sepsis atau keracunan darah yang bisa meneror jiwa. Dokter Amit juga mengimbau tiap-tiap orang untuk berhati-hati dalam pilih dan mengenakan ikat rambut di pergelangan tangan. Kompas

 " Terima kasih telah membaca. Jangan lupa dishare ya, agar teman-teman yang lain juga tahu informasi ini. "
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive