Loading...

WANITA WAJIB BACA !!! LUANGKAN WAKTUMU 30 DETIK SAJA UNTUK MEMIJAT TITIK INI AGAR KAMU TERHINDAR DARI KANKER P4Y*UD4R4..!!! BANTU SHARE YA

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Nobel Laureate Carlo Rubbia, makhluk hidup hanya satu miliar materi fisik. Sisanya, katanya, adalah energi! Itu berlaku untuk tubuh Anda juga. Ketika datang ke p4yu*d4r4 pencegahan kanker dan penyembuhan, sangat penting bahwa Anda menjaga energi Anda, atau Qi, mengalir.

Salah satu cara untuk melakukannya adalah melalui Pengobatan Tradisional Cina (TCM) praktek pijat refleksi. Reflexology adalah jenis akupresur atau pijat yang berfokus pada kaki. Idenya adalah bahwa dengan m3r4n*s4ng titik-titik pada kaki, seseorang dapat meningkatkan kesehatan bagian tubuh, termasuk berbagai organ dan p* yang sesuai. Reflexology telah digunakan sebagai modalitas penyembuhan selama ribuan tahun di Asia. Arkeolog bahkan telah menemukan bukti penggunaannya oleh firaun di Mesir kuno.

Kanker p* dan Stagnan Qi

Menurut Pengobatan Tradisional Cina, ketika kanker apapun yang ditemukan, ini berarti bahwa energi telah stagnan untuk waktu yang lama, mirip dengan bagaimana sungai bisa mendapatkan tersumbat dan berlumpur dengan penumpukan puing-puing seperti ranting dan daun. Selain makan yang tidak sehat dan kurangnya gerakan, alasan besar mengapa stagnasi terjadi adalah karena emosi negatif yang belum sembuh.

Louis Hay, penulis buku laris Anda Bisa Sembuh Hidup Anda, menyajikan salah interpretasi hubungan ini: "Bila ada masalah dengan p*, biasanya berarti kita 'lebih keibuan' baik orang, tempat, atau hal, atau pengalaman ... Jika kanker yang terlibat, maka ada juga kebencian yang mendalam. "blok emosional lainnya termasuk kurangnya cinta diri dan kurangnya memelihara dalam kehidupan seseorang.

Menurut Wai Ke Zhang Zong, yang ditulis dalam tahun 1400-an: "ini [negatif] emosi menumpuk dari hari ke hari dan menyebabkan Limpa dan Lambung defisiensi Qi dan hati Qi stagnasi. Kondisi ini akan menyebabkan tubuh untuk membuat benjolan. Ketika Qi atau energi stagnasi terakumulasi dalam meridian dari waktu ke waktu, biji kecil dapat berkembang menjadi massa kanker. Kemudian lima organ utama akan lepas dari keseimbangan. Masalah ini disebut kanker p*. "

Tentu saja, ini adalah terjemahan modern dari kata-kata dari naskah kuno ini karena tidak ada hal seperti konsep saat ini kanker saat itu. Adalah aman untuk mengatakan, bagaimanapun, bahwa sepanjang sejarah orang telah melihat konsekuensi dari diblokir Qi. Perkembangan "blok di sungai," atau tumor adalah hasilnya.

Refleksologi untuk Kanker P*ra

Hubungan antara titik pada kaki dan organ utama adalah nyata dan pengetahuan ini telah lama digunakan oleh praktisi pengobatan Cina. Holly Tse, CMP, menceritakan kisah yang kuat dari pengenalan pertama untuk kedua kanker p* dan refleksologi:


 "Ketika saya pertama kali diperkenalkan ke Cina Reflexology, saya [praktisi] tahu hanya dari memijat * saya titik refleksologi yang saya punya benjolan p* Sementara aku menggeliat kesakitan, ia tiba-tiba bertanya, "Apakah Anda memiliki benjolan p* pada p* kanan Anda? ' Begitulah cara akurat kaki Anda dapat mencerminkan tubuh Anda! "

Dalam studi terbaru, refleksologi telah terbukti meringankan gejala, seperti sesak napas yang berhubungan dengan kemoterapi dan pengobatan hormon pada wanita dengan kanker p* stadium lanjut metastasizing-dipentaskan.

Titik pada kaki yang menghubungkan ke p* adalah daerah persegi panjang berbentuk di bagian atas kaki yang memanjang "dari dasar kaki Anda untuk sedikit di bawah kaki menyerah besar Anda." Untuk memijat daerah, Tsu menunjukkan membuat kepalan dan menggunakan semua buku-buku jari untuk menggosok atas dan ke bawah dengan tekanan sedang selama 30-60 detik. Memijat titik-titik refleksi yang terhubung ke kelenjar getah bening yang bermanfaat juga, karena daerah p* berisi sejumlah besar kelenjar getah bening.

Menjaga sistem tubuh dalam aliran melalui penggunaan teknik pengobatan Cina kuno seperti refleksologi adalah bagian penting dari "The 7 Essentials Sistem ™" untuk penyembuhan tubuh secara alami dan cara yang telah teruji untuk tetap hidup, penting dan dis-kemudahan bebas.

Artikel ini diterbitkan dengan izin dari thetruthaboutcancer.com.

SUMBER :http://www.rumahsehat99.com/2016/02/wanita-wajib-baca-luangkan-waktumu-30.html
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...