Cara Mengobati Diabetes, Serangan Jantung Dan Tumor dengan Daun Sirih Merah

Sponsored Links
.
Mujur sekali Anda yang mempunyai tanaman ini dirumah. Dikarenakan Sirih Merah mempunyai manfaat obat yang begitu besar. Ini karena Kandungan zat aktif dalam Sirih Merah seperti allylprokatekol, alkaloid, kandungan cineole, kandungan ekstragol, eugenol, fenil propoda, ekstragol, Minyak astsiri serta ada banyak kandungan dari daun sirih merah yang lain yang bermanfaat. 

Sirih Merah

Tanaman dengan nama latin Piper crocatum ini termasuk langka, lantaran tidak bisa hidup di semua daerah terlebih di daerah dengan iklim yang panas. Manfaat Sirih Merah begitu luas, seperti untuk penyembuhan diabetes, hepatitis, batu ginjal, cholesterol, stroke, asam urat serta hipertensi, dapat juga menangani maag akut dan bahkan kanker. 

Keampuhannya dalam menangani diabetes lantaran karakter antihiperglikemia dari sirih merah yang bahkan juga sudah ada penelitiannya. Riset juga tunjukkan kalau Sirih merah mempunyai karakter antiproliferatif hingga punya potensi sebagai anti kanker. Sirih Merah juga merupaka sumber anti-oksidan yang kaya. 

Sirih Merah untuk menyembuhkan sakit jantung 

3-4 lembar daun sirih memiliki ukuran sedang, cuci bersih lantas rajang. Rebus rajangan daun sirih merah dalam 8 gelas air sampai tersisa 2 gelas saja. Saring, jadikan untuk 2 x minum. Minum air rebusan sirih merah 2 kali satu hari sebelum makan 1 gelas. 

Sirih Merah untuk menyembuhkan sakit Diabetes 

Petik 3 lembar daun sirih merah 1/2 tua dan daun ke- enam atau ke-tujuh dari pucuk. Cuci bersih, lantas potong-potong serta di rebus dengan 6 gelas air sampai tersisa cuma 1, 5 gelas saja. Minum air rebusan 3 kali satu hari 1/2 gelas sebelum makan. 

Sirih Merah untuk menyembuhkan sakit Tumor Pay udara 

Selembar daun sirih merah memiliki ukuran besar di rebus dengan 2 gelas air sampai tersisa 1 gelas saja. Minum air rebusannya tiga kali satu hari.

Demikian khasiat Sirih merah untuk mengobati penyakit Tumor, Diabetes dan jantung. Semoga bermanfaat.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive