Tak Disangka Dan Tak Diduga !!! Jahe, Kayu Manis dan Madu Campuran Yang Mampu Mengobati Peradangan, Pilek, Flu, Kram, Diabetes dan Kanker

Sponsored Links
.


Campuran kayu manis dan jahe teh memiliki efek kuat terhadap bakteri, mempercepat metabolisme dan membantu melawan kanker. Teh memiliki kekuatan penyembuhan yang luar biasa. Artikel ini akan menunjukkan bagaimana mempersiapkan teh yang membuat Anda tetap sehat, mencegah dari pilek dan flu, serta membantu dengan banyak kondisi kesehatan lain seperti diabetes dan bahkan kanker.

Bahan yang Anda butuhkan : Ginger, Cinnamon & Honey Tea

Resep :

  jempol berukuran sepotong jahe segar;
2 sdm perasan lemon;
1 batang Ceylon kayu manis;
1 sendok teh madu organik baku;
1 dan setengah cangkir air disaring.

Cara Prepare :
Tambahkan kupas dan iris jahe ke dalam air mendidih, lalu kecilkan api dan didihkan selama beberapa menit. Ketika mendidih, tambahkan kayu manis. Kemudian lanjutkan mendidih 5 lebih minutes.Now, ketegangan dalam secangkir tinggi dari teh, tambahkan madu dan jus lemon segar diperas.

Dan sekarang menikmatinya!
Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan dari jahe, teh madu kayu manis: Diabetes - studi menemukan bahwa mengkonsumsi jahe dan teh lemon sangat bermanfaat. Mengurangi efek berbahaya dari diabetes, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, penyakit mata, dan penyakit ginjal.

Dingin, Flu & Mual
jumlah tinggi vitamin dan antioksidan yang membuat teh sangat berguna melawan pilek dan flu. Hal ini juga menyembuhkan dan pencegahan mual yang sangat efektif. Melawan pencernaan dan h eartburn Jahe mengurangi kembung dan sakit perut dan sangat efektif dalam pencegahan dan pengobatan gangguan pencernaan dan mulas.

pertempuran Kanker

Ini adalah salah satu kanker alami yang paling ampuh remedies.Consuming teh ini Anda dapat mencegah pertumbuhan berbagai kanker dalam tubuh. Antioksidan di dalamnya membantu dalam memerangi radikal bebas juga merenovasi DNA yang rusak.

Memerangi Peradangan, Sakit kepala dan Kram Menstruasi
Karena sifat anti-inflamasi, jahe membantu dalam situasi ini. Juga, jahe memblokir prostaglandin .

Pengobatan untuk Kulit Kepala Kering
Kulit kering, gatal kulit kepala yang sangat mengganggu dan teh menakjubkan ini, sarat dengan vitamin seperti A dan C dan antioksidan membantu dalam mengobati masalah ini.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive