AMAZING,.!! TERNYATA CAMPURAN CUKA+SHAMPO SANGAT AMPUH MEMBASMI NYAMUK.

Sponsored Links
.
.
Nyamuk merupakan serangga termasuk dalam order Diptera ; genera termasuk Anopheles, Culex, Psorophora, Ochlerotatus, Aedes, Sabethes, Wyeomyia, Culiseta, serta Haemagoggus untuk jumlah keseluruhan sekitar 35 genera yang merangkum 2700 spesies. Nyamuk memiliki dua sayap bersisik, tubuh yang langsing, serta enam kaki panjang ; antarspesies berbeda-beda namun jarang sekali melebihi 15 mm. 

Kebiasaan nyamuk makan cukup unik karena hanya nyamuk betina dewasa yang menusuk manusia serta nyamuk yang lain. Sedangkan Nyamuk jantan hanya makan nektar tanaman. 

Sebagian nyamuk betina memilih untuk makan hanya satu jenis binatang. Nyamuk betina menggigit manusia, hewan peliharaan, seperti sapi, kuda, kambing, dsb ; semuanya jenis burung termasuk ayam ; semuanya jenis binatang liar, termasuk rusa, kelinci, serta mereka juga menggigit darah ular, kadal, katak, dan lain-lain. 

Umumnya nyamuk betina harus memperoleh darah yang cukup untuk makan sebelum ia bisa mengembangkan telur. Bila mereka tak memperoleh makanan darah ini, maka mereka akan mati tanpa menempatkan telur. 

Nyamuk keluar di musim panas serta mulai mengganggu kita dimusim hujan sekaligus. Artikel ini menyajikan resep sederhana yang akan membuat serangga itu jauh dari Anda serta rumah Anda. Anda bisa menyiapkan dengan mudah serta menikmati lingkungan rumah anda dari nyamuk dengan bebas. 

Berikut adalah cara untuk menyiapkan obatnya : 

Bahan :
-Minyak nabati alami pilihan Anda 
-Sampo 
-9% cuka alami. 

Campur bagian yang sama dari semuanya bahan, serta Anda akan memperoleh emulsi putih. Gosokkan ke tubuh Anda sebelum pergi ke luar serta nyamuk tidak akan menjadi masalah lagi.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive