LUARBIASA DAHSYATNYA HANYA DENGAN MEMIJAT TELAPAK KAKI DAN TANGAN BISA MENYEMBUHKAN BERBAGAI PENYAKIT,BEGINI CARANYA !

Sponsored Links
.
Berikut ini tips cara mengobati suatu penyakit, menambah kekuatan tubuh, menambah semangat kerja serta memperlancar aliran darah. Munculnya bermacam- jenis penyakit serta pengobatannya bakal kami terangkan perihal perbandingan orang hidup pada zaman nenek moyang dulu dengan zaman saat ini. Sejak ada manusia didunia yang belum mengetahui baju, terlebih mengetahui sepatu serta sandal sudah diberikan kegaiban refreks aliran listrik terdapat pada telapak kali serta tangan agar bisa mengontakan pada kelenjar- kelenjar atau organ- organ semua tubuh manfaat memperbaiki yang kurang berperan atau lemah serta memancarkan aliran darah.

Jalan dengan tanpa ada alas kaki diatas jalan yang kasar, naik turun gunung, keluar masuk hutan, dengan memikul beban yang berat, mencapai batu kerikil ataubenda yang tajam. Yang dengan sendirinya merangsang kelenjar/organ, bermakna tanpa disadari menyembuhkan dirinya sendiri. Jadi tidaklah heran bila keadaan orang pada zaman dulu badannya lebih sehat serta kuat, lantaran hidup secara alamiah. Mempergunakan semakin banyak tenaga hingga otot- otot tubuhnya terangsang terus yang pancarkan peredaran darah. Berbeda dengan orang yang hidup pada zaman moderen, di mana jalanan sudah rata serta licin, kaki dilindungi sepatu serta kaos kaki, pekerjaan sudah dengan mesin, dsb. Telapak kaki tak tersentuh oleh benda- benda kasar yang merangsang kelenjar/organ yang kurang berperan, hingga menyebabkan penyumbatan pada saluran- saluran aliran darah yang menyebabkan beragam jenis penyakit.


Maka marilah kita pikirkan serta tiru perilaku nenek moyang kita terdahulu. Sekurang-kurangnya sesudah shalat subuh kita lari pagi atau jalan di jalanan yang kasar tanpa ada alas kaki, lebih baik setelah itu minum madu aslidua sendok makan, kuning telur ayam kampung dansetelah itu minum air putih masak yang disimpan dalam kendi, lantaran bisa melarutkan kotoran dalam perut. Madu juga sebagai obat mujarab mulai zaman nenek moyang kita, sedang kuning telur ayamm kampung gizinya tinggi.

Saat ini ilmu- pengetahuan tradisional itu sudah dapat dibuktikan nilai ilmiahnyadengan penyelidikan dengan cara systematis bahwa semua jenis penyakit yang menyerang ke semua tubuh langkah penyembuhannya cukup hanya pemijatan telapak kaki serta tangan, langkahnya dengan dipijit sekuat- kuatnya dengan dengan jari. Berkali- kali kita pijit dengan telaten, kelak bakal ada titik nyeri pada organ- organ tubuh yang kurang lancer, pada tempat nyeri itulah yang harus selalu dipijat. Lantaran pada telapak kaki serta tangan yang bila dipijat merasa nyeri ini menandakan yang berhubungan dengan satu organ tubuh yang kurang lancer peredaran darahnya, umpamanya :

Kepala pusing :
pijit- pijit ibu jari kaki serta tangan

Leher sesak :
pijit- pijit daerah leher serta tulang leher

Pundak serta lengan :
pijit- pijit seputar siku tangan, pergelangan tangan

Tangan pegal linu :
telapak tangan serta jari tangan

Penyakit maag atau perut :
pijit- pijit di tengah- tengah telapak kaki serta telapak tangan, jangan sampai terlambat makan

Tekanan darah tinggi :
pijit- pijit ibu jari tangan serta ujung ibu jarikaki, dipijit sekuatnya

Tekanan darah rendah :
pijit- pijit ibu jari tangan serta sekitarnya, telunjuk tangan serta sekitarnya

Sulit tidur :
Ujung jari tangan kanan serta kiri diadukan serta ditekan sekuatnya

Daging buah pala dikupas kulitnya, diiris tipis- tipis, diseduh dengan air panas serta gula pasir. Selalu diminum

Pokoknya bila anda memiliki keluhan penyakit apapun tekunlah memijat- mijat pada telapak kaki serta tangan, kelak bakal ketemu di mana yang terasa nyeri, disitulah menandakan ada aliran hubungannya dengan penyakit yang dikeluhkan. Serta disitu juga yang harus dipijat.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat...!

Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive