MEMILIKI POSTUR TUBUH PENDEK, COBALAH CARA INI..!!! CARA INI TERBUKTI DAPAT MENAMBAH TINGGI POSTUR TUBUHMU..!!!

Sponsored Links
.
Ingat bagaimana Anda terganggu oleh komentar tentang postur tubuh yang tepat saat Anda masih kecil? Tidak peduli bagaimana tuntutan orang tua Anda yang membosankan, mereka benar-benar tepat.


Semua orang memahami bahwa tulang belakang melengkung tidak baik. Keseluruhan bahu dan membungkuk kembali tidak menghiasi siapa pun. Tapi mengapa kita begitu malas untuk selalu menjaga kembali kami benar?

Hal ini karena bagian depan tubuh manusia lebih berkembang daripada bagian dorsal. Otot punggung harus terus diperkuat, karena hal ini akan mengurangi beban pada tulang belakang kami dan kami akan selalu berjalan tegak.


Untuk memperkuat otot punggung Anda, latihan sederhana ini akan membantu :

Berbaring pada perut Anda, dengan wajah Anda ke bawah. Perlahan angkat bagian atas Anda tubuh begitu tinggi, setinggi yang Anda bisa. Lengan bisa diperbaiki di pinggul. Tahan posisi ini yang mengaktifkan jumlah terbesar dari otot, merasakan ketegangan. Membuat sepuluh pengulangan.

Ini akan cukup untuk pertama kalinya. Jika Anda melakukan latihan ini setiap hari, terus meningkatkan jumlah pengulangan, punggung Anda akan diperbaiki dengan sangat cepat. Anda akan cepat melupakan rasa sakit di punggung dan leher Anda. Anda akan menerima postur tubuh yang benar dan Anda akan merasa jauh lebih baik dan lebih sehat. Melengkung dan membungkuk tulang mempengaruhi kerja semua organ internal.

Holding yang tidak tepat dari tekanan belakang thorax, paru-paru, hati dan jantung menderita. Ketika Anda memegang punggung lurus, Anda akan lebih sehat, lebih indah, dan lebih percaya diri.

Motivasi tambahan bagi perempuan: ketika punggung dan bahu lurus, p4y*d4r4 terlihat lebih besar.

Sumber: http://kabarmaya69.blogspot.co.id/2016/02/bagi-kalian-yang-memiliki-postur-tubuh.html
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive